Servis Mobil di Auto2000, Diganjar Diskon Jasa dan Suku Cadang | dapurpacu.id

Servis Mobil di Auto2000, Diganjar Diskon Jasa dan Suku Cadang


DAPURPACU – Momentum Hari Sumpah Pemuda dimanfaatkan Auto2000 untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen pemilik mobil Toyota, berupa diskon jasa dan suku cadang.

Dengan tajuk ‘Sumpah Pemuda – Semangat Bangkit Bersama’, potongan harga ini berlaku tiap melakukan servis berkala di seluruh cabang Auto2000.

Program ini berlangsung pada 26 Oktober sampai 8 November 2020, dengan diskon jasa sebesar 20 persen dan penggantian suku cadang 8 persen. Auto2000 tidak membatasi tahun maupun pembelian di luar outletnya.

Pemilik mobil bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Service, dengan melakukan booking service terlebih dahulu.

“Konsumen bisa memanfaatkan program ini dengan melakukan booking pada Auto2000 Digiroom untuk membuat jadwal servis berkalanya,” ujar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Program ini tidak hanya berlaku saat pemilik mobil berkunjung ke bengkel saja, juga saat memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service melalui aplikasi itu.

AutoFamily hanya perlu masuk ke menu Our Services, klik Booking Service, pilih antara Layanan Bengkel atau Auto2000 Home Service, dan masukkan data terkait kendaraan dan kebutuhan servis berkala.

Baca juga:  Kemudahan Bertransaksi, Auto2000 Manfaatkan e-Wallet

Terakhir masukkan kode promo JASA20PART8 dan tekan Booking Sekarang untuk mengeksekusi. Customer servis Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi pesanan. [dp/MTH]