Wahana ‘Buka-bukaan’ Produk dan Layanan Honda Lewat Virtual

DAPURPACU – Inovasi terus dilakukan Wahana meski pandemik masih berlangsung hingga kini. Hal ini dilakukan agar kebutuhan dan keinginan konsumennya terus terinformasi.

Memanfatkan digital menjadi sarana terbaik untuk mengakomodir setiap kegiatan yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Kegiatan ini juga menjadi kesempatan melontarkan sejumlah layanan dan promo yang diberikan.

Melalui kegiatan bertajuk ‘Wahana Explore Virtual Exhibition’, Jumat (30/10) lalu, diisi dengan beragam informasi lengkap terkait layanan Wahana untuk konsumen setia Honda.

Kegiatan ini menjadi yang pertama dilakukan oleh Wahana Honda. Bahkan konsumen yang melakukan pendaftaran sebelum acara live dimulai, konsumen berkesempatan dapatkan hadiah menarik seperti smartphone selama acara live berlangsung.

“Selain memunculkan gaya baru promosi, kegiatan virtual ini dapat diakses semua konsumen dan diisi program yang sangat menarik dan tentunya promo spesial yang telah disiapkan,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia, dalam siaran resminya, Sabtu (31/10).

Baca juga:  Alasan Perlunya Menoleh Belakang Saat Memulai Berkendara Motor

Live virtual yang berjalan hingga dua jam di showroom Wahana Gunung Sahari ini, selain penjelasan produk, diisi dengan talkshow menarik dengan komunitas Honda CBR, kampanye berkendara aman.

Acara diisi juga dengan perbincangan seputar dunia modifikasi motor oleh modifikator kawakan, Ucup Lawless. Dan tak lupa, selama even berjalan, seluruh pengisi acara mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dibagi dalam berbagai sesi seperti penjelasan terkait salah satu produk terbaru CBR250RR Quick Shifter, bincang komunitas Honda, edukasi safety riding, dan bincang aplikasi lengkap konsumen Honda lewat Wanda.

“Demi Konsumen, kami akan berikan beragam program bermanfaat terkait dengan layanan yang ada. Virtual ini jadi satu bentuk Wahana yang tetap hadir untuk konsumen,” tutup Olivia. [dp/MTH]

Previous articleVarian Warna Suzuki Address FI, Semakin Mature
Next articleTekiro Tools Terpopuler di Ranah Digitalisasi