Varian Warna Suzuki Address FI, Semakin Mature | dapurpacu.id

Varian Warna Suzuki Address FI, Semakin Mature


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran pada salah satu lini skutiknya yakni Address FI. Facelift kali ini berupa pilihan warna plus striping baru.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS menuturkan, sejak dirilis pertama kali hingga kini, Address FI diklaim merupakan solusi bagi konsumen yang membutuhkan transportasi nyaman, irit dan fungsional.

Tak hanya itu, Yohan mengaku bahwa pemilik Address FI merupakan konsumen loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan.

“Meski begitu kami tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, berupa melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan,” ujar Yohan.

Untuk varian Standard, Address FI kini menawarkan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Termasuk disematkannya striping baru.

Sementara pada tipe Elegant mendapat varian warn baru yakni Mat Bordeaux Red dan Mat Black. PT SIS mengklaim kedua varian itu memiliki tampilan berbeda sesuai selera konsumen.

Baca juga:  Varian Skutik 'Garuk Tanah' Suzuki Berganti Jubah

Istimewanya, Suzuki menyematkan ban tubeless untuk kedua varian, diikuti ubahan spesifikasi velg sesuai dengan tipe bannya. Kedua komponen tersebut juga dipasangkan pada Address FI untuk pasar ekspor.

Untuk harga, Address FI tipe standar dijual Rp17.075.000, sedangkan varian Standard dibanderol Rp17,4 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]