Asyik! Servis Motor Matic Honda Sekarang Ada Diskon Loh

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Jakarta-Tangerang menggelar promo bertajuk ‘MeiRiah’.

Pada program khusus perawatan lini produk skuter matik Honda ini, pemilik bakal ditawarkan potongan harga. Promo ini berlangsung mulai 17 Mei hingga 31 Mei 2024.

Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto mengatakan, promo ini bertujuan untuk memanjakan pemilik motor matic Honda, khususnya di area Jakarta dan Tangerang.

“Promo ini berlaku untuk tipe motor matic 160 cc, 150 cc, 125 cc, serta 110 cc,” tambah pria yang akrab disapa Beni, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/5).

Terdapat tiga paket yang ditawarkan. Pertama, promo servis lengkap ditambah filter udara dan oil system cleaner. Untuk paket ini, diskonnya sebesar Rp30 ribu.

Adapun paket kedua berupa promo ganti oli plus cairan collant (tipe matic Honda yang menggunakan radiator) dengan diskon sebesar Rp15 ribu.

Baca juga:  Ratusan Anggota Komunitas Dapatkan Pelatihan Safety Riding

“Untuk paket terakhir adalah promo pengganti oli plus yang kami berikan potongan harga sebesar Rp10 ribu,” imbuh Beni.

Cara Dapat Diskon

Beni memaparkan, cara mendapat diskon pada promo ‘MeiRiah’ cukup mudah. Konsumen pemilik motor matic Honda cukup meng-install Aplikasi Wahana Honda (WANDA).

Lalu konsumen harus melakukan booking service atau datang langsung ke AHASS terdekat yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Tim AHASS akan memberikan kode voucher digital yang dapat di-input pada Aplikasi WANDA. Voucher akan masuk langsung ke akun milik konsumen untuk ditukarkan di bengkel AHASS,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleAutovision Pamer Produk BiLED Projector di Pameran ini
Next articleHyundai Gandeng ITB Kembangkan Fitur Perintah Suara Berbasis AI