Autovision Pamer Produk BiLED Projector di Pameran ini

DAPURPACUID – Booth Autovision menampilkan beberapa tipe headlamp dan produk-produk lainnya di ajang The Elite Showcase 2024, di Hall 9-10, ICE BSD City, Tangerang.

Berlangsung selama dua hari (18-19/5), produk headlamp yang dibawa mulai dari upgrade pencahayaan dengan mempertahankan originalitas design mobil serta headlamp-nya.

Pemilik mobil tidak perlu memodifikasi rumah lampu, karena sifat upgrade lampu Autovision cukup plug and play. Jadi tidak merusak rumah lampu namun semakin nyaman dan aman untuk sektor pencahayaan.

Selain itu, pengunjung bisa mendapat edukasi dengan penyematan aksesoris kekinian untuk tampilan trendy dan upgrade headlamp LED Matrix reflector ke LED Matrix projector.

Autovision pun memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan produk BiLED terbarunya, BiLED Projector Tesla ND. BiLED generasi 3.3 sebagai varian premium ini dijadwalkan meluncur Juli 2024 mendatang.

Marketing Alternative Channel SPN, Andre Chrispian mengatakan, produk pada grup BiLED Tesla ditargetkan untuk menyasar pemilik kendaraan yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Khusus ajang The Elite Showcase 2024 disediakan promosi produk premium khusus pada varian line-up group BiLED Tesla, seperti BiLaser Fusion Alpha dan Kappa,” tambah Andre.

Pengunjung yang hadir di booth bisa melihat rangkaian produk Autovision yang ada. Termasuk diberikan edukasi jika ingin meng-upgrade lampu kendaraan miliknya.

Selama berlangsungnya pameran, booth Autovision menghadirkan Race Competition menggunakan Rally Simulator Game, yang di-display khusus dengan track Sirkuit Mandalika.

Peserta dengan target meraih waktu tercepat menuju garis akhir dan ditantang untuk mengalahkan waktu terbaik dari Anindita Hidayat, selebgram sekaligus drifter.

Hadiah akan diberikan kepada tiga pemenang dengan poin tertinggi setiap harinya, dan akan diumumkan melalui Instagram Story @autovisionlighting.

Anindita sendiri bakal berbagi cerita dan inspirasi pada sharing session di puncak acara, yaitu pada Minggu malam di booth Autovision, The Elite Showcase 2024.

“Kami tunggu kehadiranmu di booth Autovision di ajang the Elite Showcase 2024! Sampai bertemu dan nikmati keseruan bersama Autovision,” tutup Andre. [dp/TH]

Previous articleAutovision Luncurkan Produk Baru di The Elite Showcase 2024
Next articleAsyik! Servis Motor Matic Honda Sekarang Ada Diskon Loh