Autovision Luncurkan Produk Baru di The Elite Showcase 2024

DAPURPACUID – CV Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang merek Autovision di Indonesia, turut berpartisipasi di ajang The Elite Showcase 2024 di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang.

Berlangsung di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang, rangkaian produk unggulan Autovision ditampilkan termasuk memperkenalkan produk terbarunya, yaitu BiLED Projector Tesla ND.

Marketing Alternative Channel SPN, Andre Chrispian mengeklaim, pertumbuhan Autovision seiring berkembangnya pecinta otomotif di Indonesia, termasuk pecinta modifikasi.

“Beragam mobil modifikasi yang hadir dalam ajang ini sejalan dengan modifikasi yang diharapkan Autovision mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara sekaligus tetap layak jalan,” tambahnya.

“Kami akan optimalkan untuk memperkenalkan produk terbaru Autovision BiLED Projector Tesla ND generasi 3.3,” imbuh Andre dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/5).

Andre menambahkan, produk-produk pada grup BiLED Tesla ditargetkan untuk menyasar pemilik kendaraan yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

Baca juga:  IIMS Surabaya 2024 Targetkan Transaksi Rp240 Miliar

SPN berencana meluncurkan produk tersebut pada Juli 2024 mendatang. Dan diyakini ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi media peluncurannya.

Sebagai informasi, BiLED Projector Tesla merupakan seri premium dari Autovision. Generasi pertama lahir pada 2016, yang tujuan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Generasi terbaru Tesla ND dikemas dengan material premium yang ditujukan untuk kestabilan daya terang dan tempo pemakaian jangan panjang. Produk baru ini diberikan garansi hingga 2 tahun.

Profil Autovision BiLED Projector Tesla ND

Produk terbaru Autovision ini memiliki pendaran warna putih 5700 Kelvin dengan daya terang cahaya mencapai 14.000 Lumen. Daya listrik yang dikeluarkan BiLED ini diklaim mencapai 140 watt.

Secara fisik, produk yang tersedia dalam dua varian yakni BiLaser Fusion Alpha dan Kappa, memiliki sirip aluminium serta dilengkapi juga dengan kipas untuk memberikan pendinginan maksimal saat menyala.

Baca juga:  BlackAuto Battle 2024 Dibuka di Solo, Ada Khusus Kelas EV

Dengan tipe sinar Right Hand Driving (RDH), lensa berkelir Candy Blue sehingga terlihat eye-catching pada fisiknya. Begitu juga saat lampu menyala memberikan lingkar warna biru.

Autovision BiLED Projector Tesla ND diklaim memberikan jangka waktu pemakaian hingga 30.000 jam, dengan suhu operasional direntang – 40°C s/d + 80°C. [dp/TH]

Previous articleFadillah Arbi Aditama Siap Berlaga di Junior GP Barcelona
Next articleAutovision Pamer Produk BiLED Projector di Pameran ini