Honda Super Cub C125 Menggoda Dengan Warna Baru

DAPURPACUID – Honda Super Cub C125 menawarkan warna baru melengkapi varian sebelumnya yakni Pearl Cadet Gray, tapi menghilangkan kesan klasik retro pada motor mungil itu.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan kelir tersebut untuk menambah varian warna sebelumnya yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red.

Khusus warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red, AHM mengubahnya balutan kulit joknya dengan kombinasi warna cokelat dan abu-abu. Kini Honda Super Cub C125 dijual seharga Rp77.665.000 (OTR Jakarta).

“Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada jok menjadi jawaban kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium,” kata Marketing Director AHM Octavianus Dwi.

“Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa, dalam siaran resminya.

Selain dua komponen penyegaran itu, AHM tidak lagi menyentuh lainnya, seperti mesin SOHC 125 cc 2 katup dan berpendingin cairan masih dibenamkan di ‘kantong’ utama dapur pacunya.

Baca juga:  Chery Omoda E5 Tawarkan Warna Interior Hitam, Harga Sama

Dipadu transmisi manual 4 percepatan, plus dukungan bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1, diklaim menghadirkan akselerasi yang responsif.

Panelmeter mengadopsi paduan analog dan digital, ada dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya. Keseluruhan sistem pencahayaannya mengusung teknologi lampu LED.

Fitur modern yang tersemat pada Honda Super Cub C125 adalah Honda Smart Key System, terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian dan mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Logo 3 dimensi ‘Classic Wing’ tersemat pada pelindung kaki.

Motor ini dilengkapi dengan kotak peralatan (tool box) pada sisi kanan, memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan minimalis.

Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci dipasangkan di sektor kaki-kakinya. Ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan tipe tubeless. [dp/TH]

Previous articleUsai Liburan, Tips ini Bikin Kondisi Mobil Kembali Optimal
Next articleAlasan Perlunya Menoleh Belakang Saat Memulai Berkendara Motor