Ganti Warna, Kelir ini 'Absen' untuk Suzuki Nex II Standard | dapurpacu.id

Ganti Warna, Kelir ini ‘Absen’ untuk Suzuki Nex II Standard

Suzuki NEX II tipe Standard mendapat pilihan warna baru.

DAPURPACU – Tak bisa dipungkiri, skutik ‘mungil’ milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini cukup baik performanya baik di pasar domestik maupun ekspor.

Untuk itu, PT SIS melakukan penyegaran fisik para Nex II dengan pilihan warna dan striping baru. Ubahan tersebut khusus untuk varian Standard dengan tiga pilihan kelir baru.

Ketiganya yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey. Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik.

Sementara tipe Elegant, varian warna yang telah dihadirkan sebelumnya masih dipertahankan, meliputi Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. Sayangnya, pilihan warna Jackal Green ditiadakan.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan, karakter dinamis dan stylish tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Nex II.

Baca juga:  Suzuki Berikan Diskon 'Asyik' Untuk Produk ini

Di sisi lain, dia mengakui saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari.

“Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Nex II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum,” ujar Yohan, dalam siaran resminya.

Untuk ubahan lainnya, baik tipe Standard maupun Elegant kini sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type, plus velg untuk mengakomodir penggunaan ban tersebut.

Dengan penggunaan kedua komponen baru itu, kini Suzuki Nex II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor. Untuk varian lainnya seperti Fancy Dynamic dan Nex II Cross tidak ada ubahan apapun.

Untuk harga, kedua varian dibanderol Rp16,2 juta OTR Jakarta, Nex II Cross seharga Rp16,1 juta serta Fancy Dynamic dipasarkan sebesar Rp16,9 juta. [dp/MTH]