MG Indonesia Gandeng Mitra Leasing Baru | dapurpacu.id

MG Indonesia Gandeng Mitra Leasing Baru

MG Motor Indonesia menggandeng Mega Auto Finance untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi secara kredit.

DAPURPACU – Untuk memudahkan masyarakat meminang salah satu produk MG Motor Indonesia, pabrikan Tiongkok ‘berlebel’ Inggris di Indonesia ini menggandeng perusahaan pembiayaan (leasing) baru.

Hadirnya dua leasing ini yaitu BCA Finance dan Mega Auto Finance, untuk melengkapi perusahaan pembiayaan yang sudah ada seperti PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, serta Mandiri Tunas Finance.

Penambahan mitra leasing tersebut sekaligus untuk menjangkau lebih banyak konsumen yang mendambakan produk mobil MG ini secara kredit.

“Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak kedua belah pihak dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” kata Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance, Carolina Lukito.

Di sisi lain, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan, bergabungnya kedua leasing itu membuat konsumen memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya.

“Dengan tersedianya ragam pilihan fasilitas pembiayaan, kami yakin ekspektasi para calon konsumen semakin teredefinisi,” pungkas Rendi. [dp/MTH]