Paket Bundling Ferrox dan Wizzard Fire, Diskonnya Lumayan Loh! | dapurpacu.id

Paket Bundling Ferrox dan Wizzard Fire, Diskonnya Lumayan Loh!

Primes Asia menghadirkan produk Ferrox untuk All New Yamaha Aerox 155 Connected.

DAPURPACU – Sebagai salah satu pelaku pendukung industri otomotif, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) harus jeli melihat perkembangan pasar di Tanah Air. Termasuk perluasan produk.

Distributor penyaring udara merek Ferrox dan stabilizer aki Wizzard Fire ini terus berupaya menghadirkan produk baru demi memuaskan para konsumennya. Terlebih saat ini pertumbuhan ekonomi makin membaik, meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Dibuktikan dengan hadirnya all new Yamaha Aerox 155 Connected yang baru diluncurkan oleh Yamaha Indonesia. Istimewanya, Primes Asia langsung menggelontorkan diskon tiap pembelian Ferrox untuk skutik gambot tersebut.

Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia mengatakan, kehadiran penyaring udara khusus untuk All New Aerox 155 Connected ini sebagai salah satu upaya untuk menstimulus perkembangan dunia otomotif Tanah Air.

“Agar pasar terus bergairah seiring dengan era adaptasi kenormalan baru, untuk itulah kami memberikan paket potongan harga untuk setiap pembelian Ferrox,” kata Andy, dalam siaran resminya, Selasa (3/11) lalu.

Bagi konsumen yang ingin memboyong produk ini dan Wizzard Fire tipe M untuk sepeda motor berkapasitas mesin di bawah 250 cc, diberikan diskon hingga 40%.

Meski begitu, perawatan rutin harus tetap dilakukan agar komponen yang menggunakan anyaman baja anti karat tipe 304 ini tetap awet, sehingga pasokan udara bersih tetap melimpah.

Paket harga ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2020 untuk pembelian unit Ferrox Yamaha All New Aerox 155 Connected sebesar 10% dan Wizard Fire sebesar 30%.

Primes Asia memberikan diskon total 40% untuk kedua produk ini.

“Potongan harga tersebut juga tetap berlaku jika pelanggan menginginkan pembelian masing-masing produk dengan syarat pada saat promo flash sale,” pungkas Andy.

Sebagai informasi, untuk banderol Ferrox Yamaha All New Aerox 155 Connected dijual seharga Rp550 ribu, sementara Wizzard Fire Rp880 ribu (harga resmi per Oktober 2020).

Tiap pembelian Ferrox dilengkapi garansi selama enam bulan, dan produk ini telah tersedia di 320 toko spare part mitra usaha Primes Asia mulai hari ini.

Selain bisa dibeli secara off line, Ferrox juga bisa didapatkan secara online melalui market place seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, JD.id, Bhineka dan Lazada. [dp/MTH]