Promo 'November Rain', Diskon 20% Untuk Komponen ini | dapurpacu.id

Promo ‘November Rain’, Diskon 20% Untuk Komponen ini


DAPURPACU – Jelang tutup tahun di masa pandemik ini, PT Toyota-Astra Motor tidak lantas menghentikan kemudahan yang diberikan kepada para konsumennya dalam merawat kendaraan.

Terlebih saat ini tengah memasuki musim penghujan, tentu berbagai persiapan harus dilakukan untuk meminimalisir risiko kala berkendara pada kondisi itu.

Melalui program ‘November Rain’, TAM menghadirkan layanan purna jual khusus dengan tujuan agar pemilik mobil Toyota tetap menjaga kondisi mobil untuk memastikan kendaraan aman untuk digunakan.

“Kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Dalam program itu, Toyota memberikan diskon produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan TMO Chemical tertentu, serta merchandise untuk setiap penggantian sepasang ban merek tertentu.

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk pembelian Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid. Hal ini dimaksudkan agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal.

Baca juga:  Karya Brilian Anak Indonesia ini Akan 'Terbang' ke Jepang

Potongan harga 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir.

Selain itu, ada juga diskon 10 persen untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Saat ini layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Toyota juga memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Anton menambahkan, TAM menghadirkan program Health & Safety Campaign dengan tujuan pelanggan lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang pandemi Covid-19.

Baca juga:  Karya Brilian Anak Indonesia ini Akan 'Terbang' ke Jepang

“Program itu mendapatkan respon yang baik di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat,” pungkasnya. [dp/MTH]