Yamaha DDS Tawarkan Cicilan 0% Buat All New Aerox 155 Connected | dapurpacu.id

Yamaha DDS Tawarkan Cicilan 0% Buat All New Aerox 155 Connected


DAPURPACU – Seluruh dealer Yamaha menyambut positif hadirnya tampilan terbaru All New Aerox 155 Connected. Yamaha Jabodetabek pun menggelar peluncuran secara virtual di hari yang sama.

Dengan menggandeng Blibli.com, Yamaha Jabodetabek menggelar program pembelian menarik bagi konsumen khusus untuk skutik Maxi series ini. Program ini juga menandai debut kolaborasi keduanya.

Selvi Amelia, Koordinator Fleet Sales Area Jabodetabek mengatakan, adanya kerja sama pertama kalinya ini diharapkan menjadi awal hubungan yang baik antara Yamaha dan Blibli.

Dalam keterangan resminya, Jumat (6/11), dia mengakui masyarakat sudah bergerak kearah digital, sehingga sekarang apapun bisa dibeli dari rumah atau melalui gawai, termasuk sepeda motor.

“Ini menjadi kesempatan bagi kami dan Blibli untuk mendorong penjualan sepeda motor Yamaha, sekaligus men-support penjualan mitra bisnis yang ada,” tambahnya.

Melalui kolaborasi tersebut konsumen ditawarkan berbagai opsi program, seperti metode pembayaran yang terdiri dari program Kartu Kredit Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, atau cicilan melalui leasing dan program cashback pembelian.

Baca juga:  Fitur ini Hanya Ada di Wuling Almaz Limited Edition

Untuk program cicilan 0 persen khusus all new Aerox 155 Connected, tenor yang diberikan pun bervariatif mulai dari 3 bulan sampai 24 bulan.

Lay Ridwan Gautama, EVP of Digitial and Automotive Category Blibli menuturkan, pihaknya merasa antusias ditunjuk sebagai mitra khusus bagi Yamaha DDS Jabodetabek.

“Ini menjadi langkah strategis bagi kami dan mereka, khususnya di masa pandemi ini yang telah memicu transformasi digital,” lanjut Lay kemudian.

“Partnership ini kami harapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis para mitra dan menggairahkan industri otomotif Tanah Air, serta mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia,” pungkasnya.

Prosesi revealing All New Aerox 155 Connected dilakukan oleh Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek didampingi Eddy, Assisten Vice President Blibli.com.

Berbekal teknologi yang dapat menghubungkan pengendara dengan motor via gawai, yakni Y-Connect, dua varian All New Aerox 155 Connected ditawarkan, tipe Standart dan ABS.

Baca juga:  Yamaha Nmax Standar Kini Dibekali Y-Connect, Salah Strategikah?

Untuk harga, tipe Standart dijual Rp25,5 juta, sementara varian ABS dibanderol Rp29 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]