Astra Otoservice Berikan Layanan Setara Bengkel Resmi | dapurpacu.id

Astra Otoservice Berikan Layanan Setara Bengkel Resmi


DAPURPACU – Intensitas pengguna mobil di masa pandemik seperti saat ini, membuat transportasi massal menjadi pengecualian, khususnya di kawasan perkotaan. Imbasnya, jalan tetap macet dan menuntut kinerja mobil lebih maksimal.

Astra Otoparts pun melihat kondisi tersebut dan tetap menggelontorkan solusi bagi pemilik kendaraan, melalui mulai beroperasinya layanan Astra Otoservice.

Sebagai bengkel modern dengan fasilitas layaknya di bengkel resmi, gerai ini menerapkan layanan berkualitas a la Astra mulai dari servis berkala ataupun penggantian suku cadang untuk mobil.

Yusak Kristian Solaeman, Direktur Astra Otoparts mengatakan bahwa Astra Otoservice dihadirkan untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala.

Keunggulan yang menjadi fokusnya, lanjut Yusak, pemilik mobil tak perlu khawatir terjadi antrian panjang layaknya di bengkel resmi. Sebab, Astra Otoservice menerapkan sistem booking service.

“Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool,” ujarnya disela peluncuran secara virtual (11/11).

Yusak menyebutkan, dengan pengecekan menggunakan vehicle diagnostic tool ini akan memudahkan mendeteksi permasalahan pada kendaraan, seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya.

Astra Otoservice berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gerai tersebut menerima semua jenis mobil yang masa garansi servisnya telah habis.

Di sisi lain, Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, yang dikerjakan oleh mekanik profesional plus suku cadang asli yang digunakan.

Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya. Untuk booking service, Anda bisa melakukannya via www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

Yusak menambahkan, Astra Otoservice menerapkan sistem pembayaran beragam dalam rangka memudahkan konsumen bertransaksi, untuk mengurangi kontak fisik sesuai anjuran pemerintah.

“Pelanggan dapat melakukan pembayaran menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris,” tutup Yusak. [dp/MTH]