All New Aerox 155 Connected 'Tebar Pesona' di Kota Bangka | dapurpacu.id

All New Aerox 155 Connected ‘Tebar Pesona’ di Kota Bangka


DAPURPACU – Setelah meluncur secara nasional, All New Aerox 155 Connected terus diperkenalkan di seluruh kota di Indonesia, salah satunya di wilayah Bangka Belitung, Sumatera.

Digawangi main dealer Yamaha Bangka Belitung yaitu CV Sumber Jadi, skutik gambot di jajaran Maxi Yamaha tersebut resmi meluncurkan di Kota Pangkal Pinang, akhir pekan lalu.

Prosesi launching dengan konsep video mapping dibuka oleh Hendra, selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi dan Oriansah.M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi serta Adi dari Yamaha Institute.

Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung mengeklaim bahwa skutik ini telah dinantikan konsumen Yamaha di area Babel.

Selain itu, lanjutnya, anyak orang yang berjiwa sporty menggemari motor ini bahkan menjadi bagian dari lifestyle di kalangan anak muda.

”Makin berkembangnya gaya hidup berkendara dengan Maxi maka kami mempersembahkan All New Aerox 155 Connected, skutik Maxi Yamaha terbaru yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di sini,” ucap Amelia.

Hadir juga para bikers yang tergabung di berbagai komunitas Yamaha di wilayah itu, seperti Aerox 155 Riders Club Indonesia, Yamaha Nmax Club Indonesia, Max Owners Bangka, Nmax Riders, dan lain sebagainya.

Acara juga diisi dengan podcast dengan narasumber dari perwakilan Yamaha dan komunitas ARCI chapter Bangka. Games dan door prize menarik juga ikut memeriahkan.

Hadirnya All New Aerox 155 Connected tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performanya.

Keunggulan yang ditonjolkan diantaranya fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara melalui Bluetooth, performa terbaik di kelasnya mengusung Total New Engine Blue Core 155cc dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya.

Lainnya berupa fitur-fitur seperti Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, dan ABS untuk mengoptimalkan sistem pengereman.

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp31.185.000 dan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 27.505.000 on the road (OTR) Bangka. [dp/MTH]