Silver Car Community Chapter Lampung Resmi di Deklarasikan | dapurpacu.id

Silver Car Community Chapter Lampung Resmi di Deklarasikan

DEKLARASI Silver Car Community Chapter Lampung, Sabtu 21 November 2020

DAPURPACU – Silver Car Community, sebuah  club pecinta otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat dengan warna silver/perak dan turunannya resmi di deklarasikan pada sabtu (21/11/20) lalu.

Om Ugie humas scc lampung menerangkan, saat ini kami sudah memiliki 15 member yang tersebar di lampung, karena sudah memenuhi syarat dari sebuah chapter dari scc nasional maka kami hari ini mendeklarasikan scc lampung bersama jajaran pengurus nasional scc yang hadir, Dewan Pengawas Nasional SCC, perwakilan2 chapter dari sumatera & jawa juga di support & di saksikan rekan – rekan komunitas forum otomotif lampung.

Dalam sambutannya Ketua Umum SCC Nasional Om Wisnu Wiryawan atau yang biasa kita panggil WB menyampaikan “luar biasa SCC lampung hari ini penuh support & dukungan juga semangat tidak hanya dari lingkungan internal scc sendiri tetapi di dukung penuh dengan keharmonisan lintas komunitas yang ada di Lampung. Semoga semangat, eksistensi, keharmonisan, kesolidan SCC lampung terus terjaga.”

Ceremony of declaration di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, penandatangan piagam deklarasi chapter oleh ketua umum scc nasional, pengukuhan pengurus dan pemotongan tumpeng bersama seluruh pihak terkait. Tak hanya terbatas di situ acara di meriahkan juga dengan live music, team fun games, banjir doorprize dan di tutup dengan city touring.

“Ini Lampung Yay, tema yang di ambil dalam deklarasi ini. Yang bertujuan menunjukan bahwa Lampung pun bisa mengadakan acara di masa pandemi begini dengan tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku, kami ambil tema ini agar bertujuan member lampung mampu menjaga eksistensi komunitas, dengan moto One Colour, One Heart, One Togetherness,” ujar om Mahfud Heri ketua chapter scc lampung. [dp/BGS]