BMW Astra Kembali Hadirkan Joyfest 2020 | dapurpacu.id

BMW Astra Kembali Hadirkan Joyfest 2020


DAPURPACU – BMW Astra siap memberikan keseruan di akhir pekan ini, melalui aktivitas Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience. Even ini berlangsung di Astra Biz Center, Serpong, 28-29 November.

Even tahunan ini diklaim telah dinantikan para pemilik mobil BMW, dikarenakan mereka dapat menjajal seluruh lini model unggulan untuk melewati lintasan rintangan yang disediakan.

“Sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkan even tahunan ini. Kami pun memfasilitasi rasa penasaran seluruh pecinta BMW dengan menggelar even di tahun ini selama dua hari,” kata Fredy Handjaja CEO BMW Astra, disela temu media secara virtual, Kamis (26/11).

Sejalan dengan protap kesehatan, calon peserta Joyfest wajib mendaftarkan diri melalui link ini. Nantinya, tiap peserta akan melintasi rintangan X-Ramp serta mencoba kelincahan di arena Slalom dengan ditemani instruktur dari BMW Certified Driving Instructor.

Selain itu, peserta juga dapat mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur-fitur model BMW terbaru yang ditampilkan. Ingin menjajal lintasan virtual balap? Bisa juga loh!

Baca juga:  BMW Astra Ditunjuk Sebagai Bengkel Resmi Uji Emisi Kendaraan

Peserta dapat merasakan adrenalin terpacu di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional, yang biasa digunakan melatih calon pebalap oleh Akademi Digital Motorsport.

Para pemilik mobil BMW juga bisa memanfaatkan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis, selama acara Joyfest 2020 berlangsung.

Tak hanya itu, bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus berupa paket servis perawatan dengan nilai yang jauh lebih menarik dari harga normal.

Paket tersebut berisikan pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing, dengan harga Rp2.000.000 dari harga normal sebesar Rp4.800.000.

BMW Astra Used Car juga memberikan penawaran menarik berupa voucer bahan bakar sebesar Rp5 juta untuk unit on-the-spot dan voucher senilai Rp10 juta untuk semua unit.

“Kami juga memberikan penawaran menarik berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, serta hadiah-hadiah yang tentunya tak kalah menarik,” tambahnya.

Baca juga:  BMW Astra Ditunjuk Sebagai Bengkel Resmi Uji Emisi Kendaraan

Hadiah-hadiah itu meliputi voucher bahan bakar senilai Rp10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung voucer belanja Rp8 juta dari Asuransi Astra. [dp/MTH]