Dealer Hartono Motor Raih Predikat Dealer Terbaik 2019

Foto: Otomotifmagz

DAPURPACU – Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menobatkan dealer PT Hartono Raya Motor Jakarta (PT HRM Jakarta) sebagai peraih Dealer of the Year 2019.

Tiga kategori berhasil diraih oleh dealer yang berlokasi di Jl. Daan Mogot no 99, Jakarta Barat ini, meliputi Dealer of the Year di kategori Truk Asia, Truk Eropa, dan Bus.

Terlebih lagi, di periode yang sama, PT HRM Jakarta juga berhasil memenangkan kategori Best Sales untuk Truk Eropa.

Jung-Woo Park, Presiden Direktur DVCI mengatakan, kinerja PT HRM Jakarta tahun lalu dinilai cukup memuaskan para konsumennya dengan layanan terbaik.

Di sisi lain, lanjutnya, DVCI melalui mitra dealer terus menjalankan komitmennya untuk memberikan layanan mumpuni, sebagai kunci sukses merek Mercedes-Benz di Tanah Air.

“Kami berterima kasih atas kerja keras seluruh mitra dealer, karena kontribusi mereka sangatlah berharga terhadap pertumbuhan bisnis kami saat ini,” kata Park, dalam siaran resminya.

Ajang lini merupakan bentuk apresiasi kepada 27 diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia atas kinerja mereka di semua aspek.

Untuk langkah ke depan, khususnya di 2021, Park mengklaim akan terus menjalankan langkah strategis yang telah dilakukan pada tahun ini, yakni menjadikan pertumbuhan tingkat retensi dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Penyerahan plakat kepada PT Hartono Raya Motor Jakarta yang diserahkan langsung oleh Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI.

“Kami menargetkan untuk terus menumbuhkan pasar dengan memperkuat kemitraan bersama leasing di Indonesia dan menghadirkan produk-produk baru berteknologi terkini,” tutup Park.

Saat ini, diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia telah beroperasi sebanyak 27 outlet. Jumlah ini diklaim dua kali lebih banyak dibanding tiga tahun terakhir. [dp/MTH]

Berikut peraih penghargaan Dealer of the Year 2019 :
– Best Sales Truck Asia (TA) : PT Mitra Oto Prima, Lampung
– Best Sales Truck Europe (TE) : PT Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta
– Best Sales Bus : PT Panji Rama Otomotif, Tangerang Selatan
– Best Aftersales Truck Asia (TA) : PT Alun Indah, Jakarta
– Best Aftersales Truck Europe (TE) : PT Alun Indah, Jakarta
– Best Aftersales Bus : PT Citrakarya Pranata, Bandung
– Dealer of the Year for TA, TE, Bus : PT Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta

Previous articlePameran Jakarta Auto Week Digelar Maret 2021
Next article3M Hadirkan Kaca Film Berteknologi Nano Keramik