Astra Peugeot Berkomitmen Terus Mengedukasi Masyarakat | dapurpacu.id

Astra Peugeot Berkomitmen Terus Mengedukasi Masyarakat


DAPURPACU – Astra Peugeot terus melakukan edukasi terkait teknologi yang diusung lini modelnya kepada masyarakat, khususnya lembaga pendidikan setingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Dikemas dalam ‘Astra Peugeot Mengajar’, program ini dilaksanakan di salah satu SMK binaannya yaitu SMK Walang Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, 26 November lalu.

Sejatinya, aktivitas ini rutin digelar setiap tahun. Biasanya kegiatan ini dilakukan secara tatap muka, namun di 2020 ini kegiatan dilakukan secara virtual.

Mengangkat tema ‘Safety Driving’, bertujuan agar para siswa mengerti pentingnya berkendara secara aman baik untuk pribadi maupun pengguna jalan lainnya.

“Kami ingin mewujudkan kondisi aman berlalu lintas, dan hal ini bisa ditanamkan sejak masih bersekolah,” kata Samsudin, National Technical Advisor Astra Peugeot.

Antusiasme ditunjukkan para siswa pada pemaparan oleh instruktur, dimana jumlah siswa yang mengikuti webinar tersebut sebanyak 800 peserta.

Selain materi safety driving, para siswa SMK juga mendapatkan pengetahuan mengenai Astra dan Astra Peugeot di Indonesia. Diadakan juga sesi tanya jawab agar para siswa semakin paham dengan materi yang disampaikan.

Baca juga:  Cairan ini Bikin Kaca Depan Mobil Layaknya Daun Talas

“Meskipun digelar secara daring, hal ini menjadi salah satu semangat dari Astra Peugeot dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat,” pungkas Samsudin. [dp/MTH]