Walkot Jaksel Inspeksi Prokes IIMS Motobike Hybrid Show | dapurpacu.id

Walkot Jaksel Inspeksi Prokes IIMS Motobike Hybrid Show


DAPURPACU – Pameran IIMS Motobike Show dihelat dengan memadukan konsep online dan offline, atau mendatangi langsung lokasi di MotoVillage, Jakarta Selatan. Pameran ini sendiri akan berakhir pada 13 Desember nanti.

Pihak Dyandra Promosindo melakoni pameran secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Bagi Pengunjung yang ingin datang, wajib melakukan registrasi terlebih dahulu untuk menentukan hari dan waktu kehadiran, melalui official website www.indonesianmotobike.com.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengakui, dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas kami sebagai penyelenggara.

“Kami menegaskan bahwa dalam satu waktu, pengunjung di area MotoVillage kami batasi 50% dari total kapasitas normal, yaitu dua ratus orang saja,” ujarnya.

Mendengar ada perhelatan otomotif di wilayahnya, Wakil Walikota Jakarta Selatan hadir meninjau langsung ke lokasi untuk melihat keriuhan yang ada di sana, Selasa (8/12).

Drs. H. Isnawa Adji, M.AP dengan didampingi Tomy Fudihartono, S. Sos., M. Si, Camat Kebayoran Baru beserta jajarannya hadir untuk melihat penerapan protokol kesehatan selama pameran.

“Terima kasih kepada Wakil Walikota Jakarta Selatan yang menyempatkan hadir di MotoVillage. Penerapan prokes yang ketat tetap kami jalankan selama pameran,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

Rudi menambahkan, sebelum masuk ke area pameran, temperatur pengunjung secara otomatis terdeteksi melalui thermal screen. Selain itu, kuota online dibatasi untuk seratus pengunjung per satu waktu. Jika sudah penuh, calon pengunjung dapat memilih jam atau hari lain dengan kuota yang masih mencukupi.

Di sisi lain, penyemprotan area pameran dengan disinfektan dilakukan secara berkala. Papan peringatan protokol kesehatan juga tersebar di area pameran.

“Kami juga menegaskan bagi para pengunjung yang ingin melakukan test ride untuk melakukan registrasi secara online terlebih dulu, serta membawa helm dan buff pribadi,” tambah Rudi.

Pada Rabu (9/12) kemarin, diadakan WednesdayRiding, di mana para riders melakukan morning ride yang dimulai sejak jam 10.00 – 11.30 WIB, menggunakan motor-motor dari para exhibitors.

Sorenya, digelar ‘Bincang Motor Sore’ bersama Komunitas Kosmik, dan malamnya diumumkan tiga besar pemenang Parade & Catwalk Show IIMS Motobike Hybrid Show. [dp/MTH]