IIMS Motobike Hybrid Show Bertabur Doorprize dan Giveaway | dapurpacu.id

IIMS Motobike Hybrid Show Bertabur Doorprize dan Giveaway


DAPURPACU – Pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 tidak hanya menampilkan lini model sepeda motor dari exhibitors saja, juga menghadirkan keseruan lain bertabur hadiah-hadiah menarik.

Untuk program ‘bagi-bagi’ hadiah dan giveaway bakal terus dilaksanakan setiap hari selama pameran berlangsung pada pukul 10.30 dan 13.30 WIB, yang diumumkan melalui instagram @iimsmotobike.

“Disamping delapan brand roda dua yang turut memeriahkan IIMS Motobike Hybrid Show, pengunjung juga kami berikan kejutan berupa doorprize dan giveaway,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

Program Doorprize & Giveaway selain disediakan beragam oleh pihak penyelenggara, juga didukung oleh Mobil Lubricants dan Gigas Helmet.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi menggunakan membership Mobil Bike Café, akan mendapatkan hadiah satu paket oli yang berisi tiga produk, setiap harinya dari Mobil Lubricants.

Bahkan, bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional pada hari Minggu nanti (12/12), bakal diadakan promo Flash Sale.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 berlangsung selama sepuluh hari (4 – 13 Desember) menempati hampir seluruh area MotoVillage. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya. [dp/MTH]