Mitsubishi Outlander Teranyar Meluncur Tahun Depan | dapurpacu.id

Mitsubishi Outlander Teranyar Meluncur Tahun Depan


DAPURPACU – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mulai membuka selubung Outlander terbaru. Tampilan teaser pertama dari SUV ini dijadwalkan mendebut di Benua Amerika, tahun depan.

Menurut rencana, generasi terbaru Outlander ini bakal dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat, Kanda dan Puerto Rico pada Februari 2021. Kemudian disusul pasar-pasar lainnya.

Disebutkan, SUV ini dikembangkan dengan istilah ideal Jepang ‘I-Fu-Do-Do’, yang dapat diartikan otentik dan megah. Berdasarkan teaser, atmosfer fisiknya menunjukkan kekuatan dan kualitas dari dalam maupun luar.

Desain eksteriornya halus, dengan ujung depan yang nampak kokoh. Konsep desain Dynamic Shield generasi baru pun ditanamkan pada fascia depannya.

Transformasi ini kian melengkapi dari dimensi ke gaya eksteriornya yang tangguh, sekaligus menampilkan arah desain untuk model Mitsubishi Motors di masa mendatang.

Seiji Watanabe, Division General Manager of Design (Head of Design) MMC mengeklaim bahwa Outlander merupakan model SUV ikonik bagi perusahaan.

“Saat mengembangkan model generasi (Outlander) berikutnya, kami mengambil inspirasi dari warisan SUV kami untuk mewujudkan gaya yang berani dan percaya diri dengan sikap solid yang menggairahkan pelanggan,” imbuhnya.

“All-New Outlander adalah model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru dan pelopor strategi desain kami,” pungkas Seiji.

Peluncuran Outlander baru akan disiarkan langsung pada Februari 2021. Informasi lebih lanjut tentang peluncuran akan tersedia setelah tahun baru mendatang. [dp/MTH]