Spektra Didapuk Perusahaan Pembiayaan Elektronik Terbaik | dapurpacu.id

Spektra Didapuk Perusahaan Pembiayaan Elektronik Terbaik


DAPURPACU – Berkat kinerjanya yang tergolong positif di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, PT Astra Multi Finance atau Spektra, berhasil meraih penghargaan yang diberikan Beritasatu Media Holdings.

Divisi bisnis yang bergerak di bidang pembiayaan elektronik ini didapuk sebagai ‘Multifinance Terbaik 2020’, untuk kategori Aset Di Atas Rp 500 Miliar – Rp 1 Triliun.

Disebutkan kinerja terbaik itu diperoleh oleh Spektra sepanjang periode 2019 – 2020. Presiden Direktur PT Astra Multi Finance, Ardian Prasetya mengapresiasi dengan diraihnya penghargaan tersbeut.

“Di masa pandemi ini banyak tantangan bagi seluruh perusahaan. Tak hanya di awal, namun pertengahan sampai akhir tahun ini, terutama terkait dengan konsumen Spektra yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelas Ardian.

Penghargaan ini dinilai oleh para dewan juri yang profesional dan independen berdasarkan kinerja sepanjang tahun 2019-2020. Dewan juri tersebut terdiri dari Gunawan Tjokro Ketua Asosiasi Emiten Indonesia, dan Salyadi Saputra Direktur Utama PT PEFINDO.

Ada juga tim juri lainnya seperti Aviliani Ekonom INDEF, Suheri Ketua Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) dan Firmanzah Rektor Universitas Paramadina.

“Terima kasih kepada Beritasatu dan tim juri atas perhargaan ini. Dan saya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh karyawan Spektra,” pungkas Adrian. [dp/MTH]