Daihatsu Luncurkan DGO Kemasan 3,5 Liter, Hemat 17% Loh! | dapurpacu.id

Daihatsu Luncurkan DGO Kemasan 3,5 Liter, Hemat 17% Loh!

Daihatsu perkenalkan oli mesin kemasan baru berukuran 3,5 liter.

DAPURPACU – Daihatsu memperluas pilihan konsumen pada pelumas resmi mereka, dengan meluncurkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) berkapasitas 3,5 liter, secara virtual, Kamis (17/12) lalu.

Dengan hadirnya kemasan baru ini, berarti pemilik mobil Daihatsu tipe apapun hanya cukup membeli satu botol untuk sekali penggantian oli mesin.

Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, Daihatsu terus berupaya memberikan produk dan layanan terbaik demi menjaga kondisi mobil konsumennya selalu prima, termasuk dalam hal ukuran yang pas untuk kemasannya.

Menurutnya, dalam hal perawatan kendaraan, penggantian oli mesin secara periodik menjadi yang paling dominan untuk urusan kocek. Termasuk di dalamnya penggantian oil filter.

“Salah satu upaya dalam merawat kendaraan adalah dengan rutin mengganti oli mesin. Sebab, oli menjadi salah satu faktor penting agar performa kendaraan tetap prima,” imbuhnya.

Dia menambahkan, untuk lini model Daihatsu yang dipasarkan di Indonesia, secara volume penggantian oli periodik tidak lebih dari 3,5 liter. Dengan kemasan baru ini tentu konsumen akan lebih hemat dalam pengeluaran biayanya.

Baca juga:  Daihatsu Xenia Masuki Usia ke-17 Tahun di Indonesia

“Kami ingin konsumen lebih hemat dalam pengeluaran biaya untuk penggantian oli. Untuk itu, kami hadirkan kemasan baru berukuran 3,5 liter, agar konsumen lebih hemat 17 persen,” tandasnya.

Tiga varian berbeda dengan kemasan yang sama diperkenalkan, meliputi 0W-20 SN, 5W-30 SN dan 10W-40 SN. Adapun harga yang ditawarkan jelas ekonomis dibandingkan saat pembelian kemasan 1 liter.

Selain lebih hemat, DGO 3,5L juga lebih ramah lingkungan (ecopack). Karena, turut berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

“Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut,” ujar Anjar lebih lanjut.

Promo Menarik di Marketplace
Bersamaan dengan diluncurkannya DGO kemasan baru itu, Daihatsu juga menawarkan promo pembelian khusus melalui official store Daihatsu Genuine Parts, di lima online marketplace.

Dikemas dalam promo ‘Paket Desember Spesial’, tiap pembelian kemasan oli baru itu mendapatkan diskon 50 persen di Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Baca juga:  Daihatsu Xenia Masuki Usia ke-17 Tahun di Indonesia

Terkait harga, varian 0W-20 SN dijual Rp400.000, 5W-30 SN seharga Rp325.000, dan 10W-40 SN menjadi seharga Rp270.000 atau lebih hemat Rp50.000, bila membeli ukuran 1 liter.

““Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga,” pungkas Anjar. [dp/MTH]