Auto2000 Resmi Perkenalkan Mobile Dealer Toyota 'ICON' | dapurpacu.id

Auto2000 Resmi Perkenalkan Mobile Dealer Toyota ‘ICON’

Auto2000 ICON

DAPURPACU – Auto2000 resmi memperkenalkan model pelayanan terbaru kepada konsumen secara virtual, yang diberi nama Auto2000 Indonesia Connexion (ICON), Sabtu (19/12).

Disebutkan, Auto2000 ICON merupakan mobile dealer untuk memberikan akses kemudahan dan kenyamanan dalam kepemilikan mobil baru. Termasuk di dalamnya urusan layanan servis.

Dengan adanya unit ‘showroom dan bengkel berjalan’ milik dealer Toyota terbesar di Indonesia ini, agar dapat menjangkau konsumen yang jauh dari cabang Auto2000.

“Auto2000 ICON merupakan terobosan terkini dalam layanan offline,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, disela acara Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily dengan tema ‘Jelajah Indonesia Tanpa Batas bersama Auto2000 dan Raditya Dika’.

Martogi menambahkan, Auto2000 ICON merupakan “Next Generation Auto2000 Offline Channel” dalam bentuk layanan bergerak, baik untuk showroom maupun bengkel.

Berbasiskan Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase, Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Baca juga:  Upaya Auto2000 Tingkatkan Layanan Online dan Offline di 2021

Secara konsep, penggunaan huruf ‘X’ pada Connexion melambangkan Auto2000 sebagai founder dealer Toyota selalu menjadi pionir dalam menciptakan “breakthrough channel” yang fresh, cerdas, dan kaya inovasi.

“Hal ini kami sesuaikan dengan mindset gen millenial, di mana selalu ingin menikmati hal baru yang menjanjikan pengalaman berkesan, personal, dan unik,” tambahnya.

Sejatinya, lanjut Martogi, inovasi serupa sudah terlihat pada chatbot TASIA, layanan bengkel THS – Auto2000 Home Service, dan yang terbaru marketplace Auto2000 Digiroom.

Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point, yang dapat bergerak ke berbagai lokasi di beberapa titik yang sudah ditentukan, dalam rangka memperluas area layanan.

Transaksi pembelian unit bisa dilakukan oleh Auto2000 ICON.

Dengan desain yang diyakini menarik perhatian, Auto2000 ICON bakal ditempatkan di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dan tentunya pemilik mobil Toyota.

Tujuan utamanya, menjangkau langsung AutoFamily yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

Baca juga:  Ngovi2000 Bersama Heri Kusrianto dan COO Auto2000

“Di era ‘Future Mobility’ yang serba cepat dan dinamis ini, Auto2000 ICON mendukung mobilitas dan fleksibilitas tinggi dalam memperkuat kontribusi layanan Auto2000,” tambah Martogi.

“Auto2000 ICON mendekatkan frontliner kepada AutoFamily guna merasakan pengalaman berbeda yang lebih personal dan unik dalam usaha memberikan kemudahan kepemilikan Toyota,” pungkasnya. [dp/MTH]