MG Indonesia Perluas Jaringan di Wilayah Penyangga Ibu kota | dapurpacu.id

MG Indonesia Perluas Jaringan di Wilayah Penyangga Ibu kota


DAPURPACU – MG Motor Indonesia resmi mengoperasikan dealer terbarunya di wilayah Tambun, Bekasi. Dealer ini merupakan jaringan resmi MG ke-14 di Indonesia, menggandeng PT Mimosa Abadi.

Bagi keduanya, ini merupakan kerja sama selanjutnya, setelah sebelumnya sudah lebih dulu di Kota Medan. Berdiri di atas lahan seluas 2.510 m2, outlet dengan gedung 2 lantai ini dilengkapi fasilitas 3S.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia berkomitmen pihaknya akan terus melakukan perluasan jaringan secara konsisten, dengan merealiasasikan kerja sama dengan mitra dealer.

“Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal bagi MG dan para mitra dealer. Dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air,” jelasnya.

Area showroom dealer MG Bekasi mampu menampung enam unit display, dipadukan dekorasi yang kental dengan nuansa khas Britania, untuk merepresentasikan nilai historis MG.

Baca juga:  Bunga Plus Voucher Thule Tiap Beli Mobil MG Sekarang

Sementara pada area workshop, dengan luas 1.329 m2 dapat melayani 10 unit mobil konsumen langsung oleh teknisi yang andal. Termasuk di dalamnya untuk body repair.

Direktur Mimosa Abadi, Wongso Darno mengeklaim bahwa dealer yang dikelolanya ini menjadi outlet MG terlengkap. Dia pun berharap MG Bekasi mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya.

“Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi,” pungkasnya.

Kehadiran MG Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado di sepanjang 2020 ini.

Dealer MG Bekasi juga membuka penawaran bagi calon konsumennya untuk mengikuti program Year End Selebration, di penghujung tahun ini untuk pembelian salah satu dari dua unit SUV-nya.

Baca juga:  Bunga Plus Voucher Thule Tiap Beli Mobil MG Sekarang

Dalam program itu, konsumen ditawarkan paket menarik seperti bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun/50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya.

Untuk program tersebut, didukung penuh lima perusahaan pembiayaan yang memiliki kebebasan lebih untuk dapat mengatur skema DP dan angsuran. [dp/MTH]