FIFGroup Raih Perusahaan Terbaik Untuk Kredit Motor | dapurpacu.id

FIFGroup Raih Perusahaan Terbaik Untuk Kredit Motor


DAPURPACU – Prestasi positif lainnya kembali diraih PT Federal International Finance (FIFGroup) baru-baru ini. Kali ini, penghargaan itu datang dari Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2020.

Pada ajang yang digagas oleh Majalah SWA dan MARS bersama SWANETWORK ini, FIF didaulat sebagai The Most Valuable Brand In Indonesia pada kategori Kredit Kepemilikan Sepeda Motor.

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu dan berkontribusi sehingga FIFGroup dapat menjadi salah satu perusahaan multifinance terbaik di Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer FIFGroup, Margono Tanuwijaya.

Ajang IBBA 2020 merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air, sebagai tolak ukur kinerjanya di Indonesia, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Untuk tahun ini, IBBA melakukan survei di beberapa kota besar di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan, dengan metode multistage random sampling.

Survei tersebut dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. [dp/MTH]

Baca juga:  FIFGroup Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir dan Gempa