DAM Gelar Kopdar Eksis Ala Genio Secara Virtual | dapurpacu.id

DAM Gelar Kopdar Eksis Ala Genio Secara Virtual


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggagas acara Kopdar Eksis Ala Genio secara virtual, dengan menggandeng Paguyuban Genio sebanyak 50 bikers di seantero Jawa Barat.

Selain itu, untuk berbagi semangat kebersamaan pada kegiatan itu, DAM berkolaborasi dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengemas acara dengan menarik.

Item acara tersebut diantaranya Dress Up Competition bertema ‘Millenial Stylish #Cari_Aman’. Di sini, setiap bikers diwajibkan mengenakan pakaian yang sudah ditentukan temanya.

Selain itu, peserta juga diajak mengikuti Virtual Photo Competition, Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio bersama Instruktur Technical Service, dan Talent Performance dari Komunitas Genio.

Keseluruhan rangkaian acara itu, DAM menyiapkan Merchandise dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi kepada bikers terbaik dari seluruh kompetisi yang digelar.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengakui, aktivitas rutin kumpul bareng bersama komunitas Honda terbilang hilang, seiring dengan masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Baca juga:  Gokil, Beli Forza Sekarang Dapat Diskon Rp11 juta Loh!

Beruntung, lanjut Lerri, berkat sarana digital, DAM tetap bisa kumpul bareng meski secara virtual agar dapat saling bertukar informasi, sembari mengajak mereka tetap aktif di masa pandemik ini.

“Kami harap melalui kegiatan ini, mereka dapat menerima dan berbagi informasi seputar sepeda motor khususnya Honda Genio, sekaligus terus menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama bikers dan juga main dealer,” ujar Lerri. [dp/MTH]