Liburan Akhir Tahun, Yuk Simak Tipsnya di Tanya Auto | dapurpacu.id

Liburan Akhir Tahun, Yuk Simak Tipsnya di Tanya Auto

Jalan tol memang menjadi akses tercepat menuju lokasi yang dituju. Namun banyak 'ritual' yang harus ditaati demi tercapainya keamanan dan kenyamanan saat melintasi ruas jalan itu.

DAPURPACU – Menghabiskan malam pergantian tahun bersama seluruh keluarga, tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Terlebih bila momen itu dihiasi hidangan menarik menggugah selera.

Lain halnya jika AutoFamily berencana untuk bepergian menggunakan mobil menuju lokasi yang telah ditentukan untuk berlibur. Tentunya, jalan tol menjadi akses tercepat menuju ke sana.

Tapi jangan salah, banyak ‘ritual’ yang wajib AutoFamily jalankan, terutama bagaimana cara mengemudikan kendaraan di ruas jalan bebas hambatan tersebut.

Belum lagi di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, wajib mempersiapan segala sesuatunya mulai dari menggunakan masker dan membawa cadangannya, hand sanitizer, serta face shield jika diperlukan.

Paling terpenting adalah menjaga jarak dengan seluruh penghuni kabin. Setelah itu semua dilakukan, ada baiknya AutoFamily berkonsentrasi penuh ke jalan yang dilalui.

Sejatinya, banyak edukasi terkait berkendara yang aman dan nyaman, serta sehat di masa-masa pandemik yang bisa diterapkan kala melakoninya sendiri.

Baca juga:  Tanya Auto, Media Referensi AutoFamily Memiliki Mobil Toyota

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada AutoFamily, baik dari sisi pelayanan maupun edukasi.

Untuk pelayanan, Auto2000 terus menghadirkan ragam kemudahan buat AutoFamily yang ingin melakukan perawatan kendaraan hingga ketersediaan suku cadang asli Toyota.

Sementara untuk edukasi dalam memperlakukan kendaraan Toyota milik AutoFamily, Auto2000 telah menghadirkan rangkaian video seris melalui kanal Youtube resmi yakni ‘Tanya Auto’.

Seperti pada tayangan sebelumnya, Auto2000 menghadirkan tema ‘Berkendara Aman, Nyaman dan Sehat di Jalan tol di Masa Libur Akhir Tahun’, yang ditayangkan di Instagram resmi Auto2000 yaitu @Auto2000id.

Di sini, dihadirkan beberapa nara sumber untuk memberikan sejumlah edukasi saat berkendara di jalan tol sekaligus tips-tips ringan yang membuat berkendara semakin aman dan nyaman.

Mereka yaitu Udhi Dwi Saputro, Kepala Departemen Operasi, Maintenance, dan Komunikasi Publik ASTRA Tol Jombang-Mojokerto, Fransisca, Ketua Harian Innova Community, Edi Purwanto, Kepala Bengkel Auto2000 Manyar, Gresik.

Baca juga:  Begini Cara Menjaga Rem Mobil Agar Tidak 'Nyelonong'

Tentunya tayangan tersebut bisa AutoFamily bisa saksikan kembali di kanal resmi Youtube Auto2000. Selain itu, ragam informasi menarik bisa juga AutoFamily dapatkan di sini.

Terlebih bila kendaraan mengalami masalah, tentunya AutoFamily bisa mendapatkan solusinya dari Kepala Bengkel dan Sales Advisor dari Auto2000. [dp/ADV]