Ini Daftar Keuntungan Membeli Mobil Baru di Auto2000 | dapurpacu.id

Ini Daftar Keuntungan Membeli Mobil Baru di Auto2000


DAPURPACU – Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 siap memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada para konsumen, atau lazim mereka sebut AutoFamily. Termasuk dalam pembelian unit baru.

Untuk Anda yang ingin memanfaatkan libur akhir tahun dengan bepergian ke suatu tempat, dalam rangka menghabiskan malam pergantian tahun, Auto2000 juga bakal menemani.

Lalu, pertanyaan besarnya adalah mengapa harus di Auto2000 bila AutoFamily ingin membeli salah satu dari lini model Toyota yang dipasarkan di Indonesia? Ini alasannya.

1. Jaringan Cabang Luas dan Fasilitas Bengkel Modern serta Lengkap
Hingga kini, Auto2000 memiliki 126 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Dengan jaringan yang luas, tentu memudahkan konsumen mengakses layanan kepemilikan mobil Toyota, seperti servis berkala atau perbaikan kendaraan.

Standar ‘baku’ dari Toyota pun diterapkan kala berkunjung ke bengkel Auto2000, yang menjadikan proses perbaikan dapat berlangsung cepat dan berkualitas.

Ditambah lagi dengan teknisi yang sudah melewati proses pelatihan berjenjang dan ketat untuk mendapatkan sumber daya tenaga kerja yang kompeten. Termasuk jaminan komponen pengganti orisinil Toyota dan garansi resmi.

Baca juga:  Cara Merawat Mesin Diesel, Perhatian Komponen ini

Sistem yang terintegrasi antar cabang Auto2000 membuat data servis tercatat dengan baik, sehingga historis servis kendaraan tetap terjaga untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi prima dan garansi tetap berlaku.

2. Layanan Bengkel Sesuai Kebutuhan
Urusan Toyota lebih mudah, begitu Auto2000 menerjemahkan ‘bahasa’ pelayanan mumpuni buat para konsumennya. Dalam hal ini adalah ketersediaan beragam layanan bengkel.

Pertama adalah THS – Auto2000 Home Service, yang memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam, baik di rumah atau dari kantor.

Untuk servis di bengkel, tersedia Express Maintenance (EM) sebagai layanan servis berkala dan perbaikan ringan yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit saja.

Kemudian layanan perbaikan bodi dan cat kilat dari Auto2000 yang diberi nama Express Body & Paint (EBP). Layanan ini memberikan jaminan bodi mobil kembali mulus hanya dalam waktu 7 jam saja sejak dari mobil mulai dikerjakan di bengkel.

Baca juga:  Mudahnya Urusan Dengan Auto2000, Servis Mobil Cukup di Rumah Aja Kok!

Dari semua layanan di atas, pemilik mobil Toyota disarankan untuk melakukan booking service via Auto2000 Digiroom, untuk memudahkan kinerja layanan.

3. Emergency Road Assistance
Salah satu benefit membeli mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 adalah kemudahan memanfaatkan layanan Emergency Road Assistance (ERA).

Layanan ini dioperasikan oleh AstraWorld secara gratis selama 5 tahun, dan ERA bisa dihubungi 24 jam sehari siaga penuh, bahkan di hari libur sekalipun.

4. Auto2000 Digiroom
Dapat dikatakan Auto2000 Digiroom menjadi ‘showroom berjalan’ dalam penyediaan seluruh pelayanan purna jual dan pembelian unit baru. Termasuk di dalamnya trade-in atau tukar tambah mobil baru.

Disebutkan bahwa Auto2000 Digiroom telah dirancang lebih informatif dibanding website maupun aplikasi mobile Auto2000. Transformasi ini diklaim sebagai e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia.

Konsep ‘seamless end-to-end customer experience’ yang diterapkan di cabang Auto2000 juga diaplikasikan pada layanan itu. Dengan begitu, konsumen diberikan kemudahan dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel.

Baca juga:  Ngovi2000 Bersama Heri Kusrianto dan COO Auto2000

5. Promo Spesial Akhir Tahun
Di penghujung tahun ini, Auto2000 menyambutnya dengan menggelar rangkaian promo pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom. Tidak hanya itu, tersedia promo after sales yang bisa dimanfaatkan pada menu PROMO.

Auto2000 Digiroom menyediakan program simulasi pembelian secara kredit.

Seperti Promo Akhir Tahun Produktif yang berlaku hingga akhir 2020. Di sini, AutoFamily bisa melakukan trade-in mobil lama dengan mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan.

Untuk Kijang Innova misalnya, mulai dari Rp3,4 jutaan, Fortuner mulai dari Rp5,2 jutaan, dan Calya mulai dari Rp2,2 jutaan. Plus bonus hadiah langsung Air Purifier Eksklusif dan uang elektronik Rp500 ribu untuk pembelian secara kredit.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh AutoFamily jika membeli mobil baru Toyota di akhir tahun ini.

“Di antaranya mobil baru yang siap mendukung aktivitas berlibur dan layanan after sales yang siap menjaga di manapun AutoFamily berada,” pungkasnya. [dp/MTH]