BMW M Performance ini Bikin Arek-arek Suroboyo | dapurpacu.id

BMW M Performance ini Bikin Arek-arek Suroboyo


DAPURPACU – BMW Indonesia berkolaborasi dengan Eurokars Group memboyong dua model terbarunya, yaitu M135i xDrive dan M235i xDrive Gran Coupé ke hadapan para pecinta BMW di Kota Surabaya.

Prosesi perkenalan dari lini BWM M Performance tersebut dilakukan di BMW M-Town Surabaya, lantai GF32 – Ciputra World Mall. Di gerai ini juga disediakan layanan servis kendaraan, aksesoris resmi dan BMW M Lifestyle Original Collection.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, Surabaya diklaim merupakan kota kedua terbesar pertumbuhan lini model BMW di Tanah Air.

Hadirnya kedua model baru ini, lanjutnya, diyakini sesuai dengan kebutuhan mobilitas perkotaan para Gen-Z dengan desainnya yang menarik serta dimensinya yang kompak.

“BMW Indonesia yakin dengan hadirnya New M135i xDrive dan New M235i xDrive Gran Coupé akan diterima dengan sangat baik di Surabaya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars menuturkan, adanya BMW M-Town di salah satu pusat perbelanjaan terkenal itu, untuk mendekatkan lagi dengan para pemilik BMW di Kota Pahlawan.

“Kembali kami hadirkan kendaraan terbaru dari BMW M. Peluncuran kedua model ini juga tandai era baru penawaran kendaraan dari lini BMW M Performance itu,” tambahnya.

“Untuk itu, kami mengundang penggemar BMW M untuk melihat langsung dua kendaraan terbaru ini di BMW M-Town Surabaya di Ciputra World Mall,” pungkasnya. [dp/MTH]