Peugeot Hadirkan Produk 'Timeless' Perjalanan 210 Tahun | dapurpacu.id

Peugeot Hadirkan Produk ‘Timeless’ Perjalanan 210 Tahun


DAPURPACU – Merek otomotif yang satu ini tidak melulu menggelontorkan beragam inovasi teknologi terkait produk kendaraan yang dimunculkan bagi publik dunia.

Menyentuh ranah gaya hidup yang merupakan produk non otomotif sebagai pendukung berkendara juga terus dihidupkan oleh Peugeot Global, demi memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumennya.

Terbaru adalah Peugeot Global merilis tiga buah desain jam tangan ‘timeles’ terbaru, hasil karya divisi Peugeot Design Lab. Produk seri ‘Armand, Since 1810‘ ini untuk dipasarkan kepada publik.

Model ini sendiri merupakan terjemahan desain dari seluruh jejak rekam sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun. Di sini, Peugeot Design Lab bertugas mendesain detil tampilan jam tangan tersebut.

Detail pengerjaan mulai dari dial jam tangan, sehingga memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional dan presisi, dengan hasil yang diklaim sempurna.

Ketiga model terbaru ini memiliki indikator tanggal dengan tiga buah jarum indikator jam. Semakin sempurna berkat balutan warna abu-abu maupun hitam. Lekukan pada casing terlihat seksi.

Permukaan ‘polished‘ ditambah cekungan pada bagian samping, seperti memberikan gambaran dari rentetan mobil Peugeot keluaran terkini.

Selain memiliki desain yang sangat stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

Jam ini dinamakan ‘Armand‘ sebagai sebuah tribute penemu industri otomotif Peugeot. Alhasil, koleksi ini tampil sebagai aksesoris Peugeot di Peugeot La Boutique. [dp/MTH]