Porsche Kupas Perjalanan Mobil Masa Depan di Bandara ini | dapurpacu.id

Porsche Kupas Perjalanan Mobil Masa Depan di Bandara ini


DAPURPACU – Bandara Jewel Changi, Singapura, dijadikan media oleh Porsche untuk menggelar pameran berkonsep pop-up bertajuk #DrivingTomorrow, yang berlangsung sampai 16 Januari 2021.

Dalam pameran tersebut, pabrikan mobil lansiran Jerman ini mengisahkan perjalanan marque mobil sport menuju elektromobilitas, serta solusi dan inovasi masa depan selama bertahun-tahun.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga akan diperlihatkan visi Porsche yang berkomitmen untuk masa depan berkelanjutan, yang dikemas secara menarik dan lebih detail.

Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik mengatakan, pola pikir untuk membentuk masa depan mobil sport dengan antusiasme dan keyakinan, selalu mendorong Porsche maju sepanjang sejarah.

“Pameran ini merupakan undangan untuk bergabung dengan kami saat melihat kembali inovasi paling membanggakan dalam elektromobilitas, dan menyatukan tradisi kami dengan masa depan yang berkelanjutan,” lanjutnya.

Bersamaan dengan itu, untuk pertama kalinya, Porsche Asia Pasifik menampilkan Porsche 356 serta Taycan yang merupakan mobil sport pertama dan kendaraan listrik yang menjadi masa depan pabrikan.

Baca juga:  Dibanderol Rp1,5 Miliar, Facelift Tesla Mode 3 Makin Nyaman

Taycan diklaim telah diakui para ilmuwan dari Pusat Manajemen Otomotif sebagai mobil paling inovatif di dunia. Diproduksi di pabrik Zuffenhausen, Jerman, Taycan dibekali baterai sebagai penggerak dengan kapasitas mumpuni.

Pada pameran ini, pengunjung akan mendapatkan gambaran tentang masa depan Porsche dan proses desain melalui kutipan buku ‘Porsche Unseen’, yang menceritakan sebuah studi konsep yang sebelumnya sangat rahasia.

“Kami senang Porsche memilih Bandara Changi sebagai tuan rumah pameran #DrivingTomorrow, yang memamerkan inovasi terbaru,” tandas Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer Changi Airport Group.

Berada di lantai dua Bandara Jewel Changi, pengunjung juga dapat berbagi pengalaman interaktif dengan maskot Porsche, Tom Targa dan Tina Turbo. [dp/MTH]