Wahana Gandeng Komunitas Honda BeAT Salurkan Bantuan Sembako | dapurpacu.id

Wahana Gandeng Komunitas Honda BeAT Salurkan Bantuan Sembako


DAPURPACU – Mengawali pergantian tahun ini, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas Honda BeAT menggelar kegiatan sosial.

Pada aksi bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama, yang dilaksanakan akhir pekan lalu ini tujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Dalam aksinya, para member Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan Tangerang menyalurkan puluhan paket sembako untuk masyarakat yang berdomisili di Desa Sukamakmur, Bogor.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, puluhan anggota HBC yang berpartisipasi melakukan short touring menuju lokasi yang ditentukan. Selain itu, beberapa anggota juga menggunakan All New BeAT.

“Tetap mengikuti prokes, beberapa anggota HBC juga menjajal performa All New Honda BeAT,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, dalam siaran resminya, Rabu (6/1).

Sebagai informasi, tidak hanya kali ini saja Wahana melibatkan komunitas motor Honda untuk turut peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Baca juga:  Dua Kali Lipat, Target Optimis Wahana Untuk All New Honda CBR150R

Akhir Desember lalu, Wahana mengajak Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk memberikan bantuan modal berupa barang-barang yang biasa dijual oleh salah satu pedagang di kawasan wisata budaya Betawi di sebuah danau wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Meski masih terkendala pandemi, namun Wahana dengan AHJ akan tetap berkomitmen lakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk orang banyak,” tutup Sigit. [dp/MTH]