Tanya Auto, Media Referensi AutoFamily Memiliki Mobil Toyota | dapurpacu.id

Tanya Auto, Media Referensi AutoFamily Memiliki Mobil Toyota


DAPURPACU – Tahun 2020 telah berakhir dengan segala tantangan yang dialami oleh AutoFamily tentunya. Momen terbaik untuk mengawali kepemilikan mobil Toyota yang diinginkan AutoFamily, tentu mulai bulan ini.

Hal itu pun diamini oleh Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. Menurutnya waktu yang tepat untuk membeli mobil adalah di awal-awal tahun ini, dengan berbagai sisi pertimbangan tentunya.

“Tapi sebelum itu, perhatikan beberapa hal agar AutoFamily bisa dapatkan mobil sesuai dengan anggaran keuangan keluarga,” jelas Martogi, dalam siaran resminya.

Di sisi lain, Martogi menghimbau agar AutoFamily memanfaatkan berbagai promo dan program penjualan yang ditawarkan dealer Toyota terbesar di Indonesia ini.

Melalui Auto2000 Digiroom, seluruh program dan promo bisa AutoFamily dapatkan. AutoFamily juga bisa mendapatkan ragam informasi produk via channel Youtube Auto2000ID, oleh para sales advisor Auto2000.

Pada rubrik Tanya Auto di channel Youtube itu, AutoFamily dapat menyimak pemaparan mereka tentang model Toyota sekaligus sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan mobil mana yang bakal segera diboyong ke garasi AutoFamily.

Baca juga:  Upaya Auto2000 Tingkatkan Layanan Online dan Offline di 2021

Misalnya keunggulan dari Toyota New Kijang Innova yang baru saja mengalami penyegaran fitur penunjang kenyamanan berkendara pada Oktober 2020 lalu.

Kemudian perbedaan fitur dan tampilan dari varian TRD dan TRD Sportivo. Sebagai informasi, TRD merupakan singkatan dari Toyota Racing Development.

Bagi AutoFamily yang gemar memodifikasi mobil, varian TRD ini cukup memudahkan untuk mendapatkan spare part yang diinginkan. TRD tanpa Sportivo berfokus pada modifikasi performa mobil.

Sementara untuk varian TRD Sportivo, lebih memfokuskan pada modifikasi penampilan mobil Toyota AutoFamily. Tentunya, penyematan komponen modifikasi tersebut sesuai dengan karakter AutoFamily.

AutoFamily juga bisa menyimak perbandingan beberapa model Toyota. Tengok saja pemaparan Herry Darma, Kepala Cabang Auto2000 Daan Mogot, soal perbedaan Toyota Rush tipe G dan TRD Sportivo.

Tak kalah menarik adalah saat Evi, sales counter dari Auto2000 Tangerang, yang menjelaskan secara gamblang soal Toyota Sienta Welcab. Dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga:  Upaya Auto2000 Tingkatkan Layanan Online dan Offline di 2021

Semua rubrik di Tanya Auto tentunya bisa menjadi bahan referensi bagi AutoFamily yang ingin segera memiliki mobil Toyota baru pada tahun ini.

Jangan lupa like, comment dan subscribe ya AutoFamily, agar selalu mendapat info terupdate tentang Toyota di Auto2000ID. [dp/ADV]