Mitsubishi Pajero Sport 'Bersuara Garang' Hadir Lagi, Makin Murah Loh! | dapurpacu.id

Mitsubishi Pajero Sport ‘Bersuara Garang’ Hadir Lagi, Makin Murah Loh!

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition.

DAPURPACU – Kesuksesan penjualan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dirilis kembali pada Juli 2020, nampaknya ingin diulang kembali.

Berbeda dengan model sebelumnya yang berbasiskan Dakar 4×2 AT dan hanya dibalut warna Black Mica, di pembuka tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung menggelontorkan dua pilihan kepada calon pemiliknya.

Kedua varian tersebut yakni Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition. Pilihan warna yang ditawarkan tak lagi satu saja.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition.

Naoya Nakamura, Presiden Director MMKSI mengeklaim, hadirnya Pajero Sport yang dibekali sound system lansiran Amerika Serikat itu, untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia.

Namun, lanjutnya, untuk tahun ini tidak hanya satu varian saja melainkan dua sekaligus dari model Dakar 4×2. Plus warna eksterior yang tidak lagi berkelir hitam saja.

Baca juga:  Program Mitsubishi ini Bikin Mobil Anda 'Sehat'

“Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan Anda untuk menaklukan semua tantangan, dengan hadirnya audio premium Rockford Fosgate,” jelas Naoya, dalam siaran resminya.

Tambahan aksesoris pada tampilan luar keduanya varian edisi khusus tersebut jelas membuatnya semakin sporty. Tengok saja Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition.

Pemasangan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem, mampu menonjolkan kesan tangguh.

Untuk memberikan nuansa yang berbeda, tipe Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition menawarkan warna putih. Aksesoris yang disematkan pun serupa dengan Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition. Hanya saja khusus untuk over fender dibalut warna hitam.

Selaras dengan namanya, Pajero Sport edisi khusus ini dibenamkan audio ternama lansiran Amerika Serikat itu, mulai dari bagian depan, tengah, hingga belakang kabin.

Baca juga:  Ini Tipsnya Biar Harga Jual Mitsubishi Xpander Tidak Anjlok

Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition berwarna full black.

Terkait harga, Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dijual Rp609 juta, sementara Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition dibanderol Rp568 juta OTR Jakarta.

Sayangnya MMKSI tidak menyebutkan berapa banyak model ini dihadirkan. Edisi terbatas Pajero Sport ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. [dp/MTH]