Honda New CBR150R Resmi Dirilis, Adopsi Tampilan CBR250RR | dapurpacu.id

Honda New CBR150R Resmi Dirilis, Adopsi Tampilan CBR250RR


DAPURPACU – Memulai tahun 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan tampilan terkini dari salah satu model sport full fairing-nya yaitu New CBR150R, Selasa (12/1).

Mengadopsi tampilan desain dari CBR250RR, empat komponen penyegaran dipasangkan pada CBR150R terbaru ini, dalam rangka memperkuat karakter racing-nya yang agresif.

Konsep ‘Total Control’ kembali dipasangkan pada motor itu, bertujuan untuk menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

Banyak pilihan warna yang ditawarkan, dengan tetap menghadirkan varian non ABS dan ABS.

Presiden Direktur AHM, Keiichi Yasuda mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman, di mana saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan.

”Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Yasuda, dalam sesi peluncuran secara virtual.

Di sisi lain, Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM menuturkan, segmen motor sport tidak lepas dari perhatian AHM guna memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan.

“Generasi baru CBR150R terus menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi,” tambahnya.

Tampilan depan yang menyerupai CBR250RR.

Honda New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat pilihan warna, Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sementara varian ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

AHM memasarkan New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dengan banderol Rp35,9 juta. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp36,6 juta.

Untuk tipe ABS kelir Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp39,9 juta, corak Honda Racing Red dijual Rp40,6 juta, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp40,8 juta. [dp/MTH]