Dua Kali Lipat, Target Optimis Wahana Untuk All New Honda CBR150R | dapurpacu.id

Dua Kali Lipat, Target Optimis Wahana Untuk All New Honda CBR150R

All New Honda CBR150R yang telah dipasangkan aksesoris dan modifikasinya.

DAPURPACU – Meski pandemik masih terjadi di seluruh Indonesia, PT Wahana Makmur Sejati tetap optimis mampu mendulang kesuksesan penjualan dibandingkan tahun lalu.

Hal ini didasari dengan makin menggeliatnya beberapa sektor industri termasuk otomotif mulai kuartal ketiga 2020. Untuk itulah, Wahana mencanangkan target ‘percaya diri’ di 2021.

Menurut Head of Marketing Wahana, Olivia W, pihaknya memproyeksikan bakal terjadi lonjakan penjualan untuk segmen sport dan tidak melulu berkutat pada tipe matik saja.

Head of Marketing Wahana, Olivia W (kiri) optimis All New Honda CBR150R dapat terjual 200 unit per bulan.

Dia mengeklaim, dengan tampilan terbaru Honda CBR150R ini, masyarakat makin merasakan aura sport yang kental dari motor berkonsep Total Control tersebut.

“Generasi CBR150R sebelumnya cukup positif diterima oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang. Tahun lalu kami berhasil menjual sebanyak 1.000 unit,” kata Olivia.

“Untuk tahun ini kami menargetkan All New CBR150R dapat terjual sebanyak 200 unit per bulan, atau 2.000 unit per tahun,” tambahnya, disela virtual launching, Jumat lalu.

Baca juga:  Peduli Banjir, Wahana Honda Berikan Promo Servis Lengkap

Keoptimisan tersebut terbangun dikarenakan sejak unit ini diluncurkan pekan lalu langsung diserbu oleh peminatnya di area Jakarta dan Tangerang. Catatan inden pun makin banyak tersusun.

All New Honda CBR150R dalam balutan warna spesial MotoGP Edition.

Wahana mengupayakan bagi konsumen yang telah memesan, pengiriman All New CBR150R bakal segera didistribusikan. Pengiriman akan dilakukan dalam waktu satu atau dua pekan ke depan.

Untuk lebih mendekatkan lagi seluruh lini model Honda, termasuk All New CBR150R, Wahana bakal menggelar even virtual Virtual Expo Motor Honda mulai 30 Januari sampai 7 Februari nanti.

Sementara untuk launching virtual All New Honda CBR150R kepada konsumen dan masyarakat, bakal dilaksanakan pada 30 Januari, melalui media sosial Wahana.

Disiarkan secara live di instagram, facebook, dan Youtube Wahana Honda, even ini dapat dilihat langsung pada www.wahanahondavirtualexpo.com. [dp/MTH]