Lini Model MG di Indonesia Kini Dilengkapi Perangkat APAR | dapurpacu.id

Lini Model MG di Indonesia Kini Dilengkapi Perangkat APAR


DAPURPACU – Memenuhi regulasi terbaru dari pemerintah, MG Motor Indonesia kini melengkapi setiap unit kendaraannya dengan alat pemadam api ringan (APAR) mulai tahun ini.

Ketersediaan peranti keamanan berkendara ini sebagai upaya terkini MG dalam mewujudkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Hal ini sejalan peraturan yang diterbitkan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Nomor: KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor.

Perangkat ini tersedia per Januari 2021 lalu untuk setiap pembelian lini model MG yang dipasarkan di Indonesia, yakni MG HS dan MG ZS, yang diluncurkan pada Desember 2020.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, arahan dari pemerintah ini sejalan dengan komitmen MG dalam mewujudkan pengalaman berkendara yang aman.

“Karena bagi MG, di samping desain dan fitur-fitur, kepuasan pengalaman berkendara juga harus terpenuhi dari sisi keamanan dan keselamatan,” tutur Arief.

Baca juga:  Jangan Lupa Panaskan Mobil Selama PPKM Darurat

Rasa aman selama berkendara, MG Indonesia sempurnakan dengan tersedianya layanan purna jual MG Care. Layanan ini memberikan kemudahan untuk perawatan, perbaikan, hingga bantuan jika pelanggan dihadapkan dengan kondisi darurat.

Layanan tersebut otomatis sudah didapat konsumen saat membeli salah satu dari model MG, yang telah dilengkapi garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Masih ditambah lagi fasilitas gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang dan jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, tergantung mana yang tercapai telebih dulu.

Saat ini, outlet resmi MG yang telah tersebar di 14 titik di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado. [dp/MTH]