Nissan Kicks e-POWER Kembali Tersedia di Diler-diler | dapurpacu.id

Nissan Kicks e-POWER Kembali Tersedia di Diler-diler


DAPURPACU – Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mengumumkan ketersediaan Kicks e-POWER kembali di Tanah Air. Hadirnya mobil listrik tanpa charger ini diklaim untuk menjawab panjangnya antrian.

Presiden Direktur NMDI, Evensius Go mengatakan, Nissan Kicks e-POWER kembali hadir untuk memenuhi permintaan konsumen yang begitu tinggi atas mobil bergenre compact SUV ini.

Diakuinya, pada penghujung tahun lalu, mobil yang didatangkan itu habis terjual sehingga banyak konsumen rela masuk dalam waiting list. Sayangnya pihak NMDI tidak menyebut berapa banyak yang sudah terjual dan akan segera didatangkan tahun ini.

“Terjual habisnya mobil ini tahun lalu, menandakan masyarakat semakin aware dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100% pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik,” ucapnya.

“Kami senang kini kami Nissan Kicks e-POWER sudah bisa menjangkau lebih banyak orang lagi untuk merasakan kecanggihannya,” ujar Evensius, dalam siaran resminya.

Baca juga:  DFSK Diyakini Bakal Umumkan Harga Resmi Gelora E

Dengan teknologi terkininya, mobil ini mengisi ulang energi baterai tanpa charger eksternal, melainkan melalui mesin 1.200 cc yang ada dengan tetap mengonsumsi bahan bakar konvensional.

Di sini, baterai lithium-ion mengoptimalkan tenaga untuk pengalaman berkendara yang lebih hemat energi dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Tak hanya itu, teknologi e-POWER yang mengubah bahan bakar menjadi energi listrik memberikan akselerasi instan yang mulus dan bertenaga.

Keunggulan lain pencipta kenyamanan berkendara diwujudkan melalui teknologi One-Pedal Operation. Dengan teknologi ini, pengemudi dapat melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja.

Terobosan ini diklaim berguna saat harus mengarungi kemacetan di jalan. Tak salah jika orang nomor satu NMDI itu mengklaim mobil ini sesuai kebutuhan pengguna mobil di Indonesia.

Berikutnya ada Intelligent Forward Collision Warning. Fitur ini mampu mendeteksi pergerakan tiba-tiba dari mobil kedua yang berada di depan dalam satu lajur, sehingga pengemudi bisa mengantisipasi potensi tabrakan.

Baca juga:  DFSK Gelora E Berpeluang Besar Diproduksi di Indonesia

Kemudian Intelligent Emergency Braking, yang akan secara otomatis mengaktifkan pengereman ringan dan darurat saat resiko tabrakan meningkat. Tersedia juga fitur cruise control.

Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung melakukan pemesanan di seluruh dealer Nissan di Indonesia. Anda juga dapat melakukan test drive terlebih dulu.

Nissan Kicks e-POWER tersedia dalam empat pilihan warna meliputi warna two-tone seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, serta pilihan warna monotone klasik, yakni Gun Metallic dan Black Star.

Dengan banderol Rp499 juta OTR Jakarta, pelanggan langsung mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km.

Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 km, diberikan juga garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km. [dp/MTH]