New Pajero Sport Jadi Bintang Panggung IIMS Virtual 2021 | dapurpacu.id

New Pajero Sport Jadi Bintang Panggung IIMS Virtual 2021


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meramaikan gelaran perdana pameran otomotif di ‘dunia maya’, IIMS Virtual 2021.

Pada pameran itu, MMKSI menunjuk New Pajero Sport sebagai ‘bintang panggung’nya, yang baru saja mengalami penyegaran, baik pada eksterior maupun di interiornya.

New Pajero Sport hadir dilengkapi dengan desain 3D dan fitur 360o, video dan juga e-brochure/catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan mendetail, interior serta fitur-fitur unggulan.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengakses informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan khas Mitsubishi Motors.

Pengunjung juga dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, pada momen pameran ini pihaknya kembali memperkenalkan New Pajero Sport sebagai model terbaru di jajaran merek mobil berlambang tiga berlian itu.

Baca juga:  New Pajero Sport Lakukan Roadshow di Kota-kota ini

“Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi para konsumen,” tandas Nakamura.

Partisipasi dan booth Mitsubishi Motors di IIMS Virtual 2021 dapat diakses pada situs resmi IIMS di https://www.indonesianmotorshow.com/kemudian pilih menu “Virtual Show”. [dp/MTH]