Penawaran Menarik Dari DFSK di IIMS Virtual 2021 | dapurpacu.id

Penawaran Menarik Dari DFSK di IIMS Virtual 2021


DAPURPACU – Turut berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021, DFSK menawarkan sejumlah penawaran menarik untuk seluruh lini model baik kendaraan penumpang maupun niaga ringan.

Tiap transaksi yang terjadi selama pameran yang berlangsung pada 18-28 Februari itu, diberikan penawaran cicilan dengan bunga yang tentunya ‘ramah’ di kantong.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan bahwa melalui pameran inilah menjadi stimulus untuk membangkitkan lagi penjualan mobil di tahun ini.

Lebih dari itu, lanjut dia, keikutsertaan DFSK di pameran itu dalam rangka menggairahkan lagi pasar otomotif nasional, yang cukup terpuruk signifikan akibat pandemik.

“Dengan semangat itu kami hadir di IIMS Virtual 2021 dengan membawa serangkaian penawaran menarik yang sangat sayang dilewatkan,” ungkap Franz, dalam siaran resminya.

Untuk pembelian DFSK Glory 560, konsumen berhak membawa pulang hadiah langsung iPhone 12, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  DFSK Hadiri Mediasi Pertama Gugatan Konsumen Atas Kasus Glory 580

Dengan banderol mulai dari Rp202,5 juta, diberikan penawaran khusus berupa bungan mulai 0 persen, cicilan ringan Rp3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20 persen.

Sementara bagi konsumen yang ingin meminang Glory i-Auto, juga diberikan skema menarik berupa bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah.

Tak hanya itu, SUV seharga Rp335 juta memberikan hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Penawaran menarik juga diberikan untuk kepemilikan kendaraan komersial baik DFSK Super Cab maupun Gelora. Pikap itu menawarkan cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan mendapatkan smartphone.

DFSK Super Cab tersedia dalam varian bensin dengan harga Rp135,9 jutaan dan varian diesel yang dibanderol dengan harga Rp161 juta (on the road DKI Jakarta).

Sedangkan untuk Gelora yang tersedia dalam tipe minibus (Rp185 juta) dan blind van (Rp169 juta), juga memberikan skema cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah.

Baca juga:  Yuk Intip Deretan Program & Promo di IIMS Virtual 2021

Untuk pembelian selama pameran berlangsung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone. [dp/MTH]