Tantangan Buat Pemilik Maxi Yamaha dengan Aplikasi Y-Connect | dapurpacu.id

Tantangan Buat Pemilik Maxi Yamaha dengan Aplikasi Y-Connect


DAPURPACU – Bagi Anda pemilik Yamaha Nmax dan menyukai perjalanan jauh alias turing, bisa jadi program dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak luput dari incaran.

Yup, PT YIMM mengajak para konsumen pemilik Nmax dan All New Aerox 155 Connected untuk memanfaatkan teknologi Y-Connect untuk mengikuti ajang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.

Aktivitas yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna Maxi Yamaha ini berlangsung selama 24 hari, mulai dari 8 Maret sampai dengan 31 Maret mendatang.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM, mengatakan program ini merupakan terobosan baru sekaligus menjadi pilihan untuk tetap aktif dan menikmati perjalanan touring bersama motornya, dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan.

“Bagi pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected, jelajahi sebanyak-banyaknya tempat menarik dan tampilkan foto-foto terbaik agar dapat memenangkan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan Yamaha,” papar Antonius.

Baca juga:  Tips Hindari Potensi Bahaya Saat Berkendara di Musim Hujan

Untuk mengikutinya, para calon peserta diwajibkan mengunduh, melakukan registrasi, serta pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect sebelum kemudian melakukan pendaftaran melalui http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring.

Setelah itu, peserta akan mulai melakukan touring secara mandiri (personal) pada periode yang sudah ditentukan sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK) di link registrasi.

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 mencakup konten foto karosel dengan motor Maxi Yamaha, yang dipublikasikan di social media Instagram dan Facebook pribadi saat turing dalam kurun waktu gelaran even ini.

Minimal ada tujuh destinasi yang wajib dikunjungi untuk mengabadikan momen dalam potret bersama motor Maxi Yamaha, dalam kondisi sepeda motor selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect.

Adapun ketentuan posting foto, wajib dilakukan di hari pertama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung, saat tiba di tempat tujuan turing, dan di hari terakhir even ini.

Syaratnya, wajib memposting satu foto bersama motor MAXI Yamaha, satu foto jumlah kilometer di tampilan aplikasi Y-Connect secara real time (capture layar smartphone), buat caption semenarik mungkin dan sertakan hashtag unik #MAXIVirtualtouring2021.

Baca juga:  All New Nmax 155 Connected/ABS Hadirkan Warna Prestige Silver

Para peserta boleh mengupload lebih dari dua foto dalam satu postingan foto karosel. Ini berlaku masing-masing di hari pertama, saat tiba di destinasi tujuan dan di hari terakhir.

Penilaian pemenang berdasarkan tiga kategori, meliputi Mileage atau peserta dengan jumlah jarak tempuh terbanyak pada fitur Rank Y-Connect. Lalu Best Photo & Caption serta Best Engagement Photo & Caption pada postingan media sosial.

Total puluhan juta rupiah telah disiapkan oleh Yamaha Indonesia untuk setiap pemenang dari ketiga kategori yang dilombakan. [dp/MTH]

Daftar Hadiah Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 :
Kategori Mileage (Jumlah Jarak tempuh pada Fitur Rank Y-Connect)
Posisi 1 : uang tunai sebesar Rp 10.000.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 2 : uang tunai sebesar Rp 5.000.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 3 : uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 4 – 10 : uang tunai sebesar Rp 500.000 dan Maxi Bomber Jacket (belum dipotong pajak)

Baca juga:  All New Nmax 155 Connected/ABS Hadirkan Warna Prestige Silver

Best Photo & Caption
Posisi 1 : uang tunai sebesar Rp 5.000.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 2 : uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 3 : uang tunai sebesar Rp 1.000.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 4 – 5 : uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket (belum dipotong pajak)

Best Engagement Photo
Posisi 1 : uang tunai sebesar Rp 5.000.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 2 : uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 3 : uang tunai sebesar Rp 1.000.000 (belum dipotong pajak)
Posisi 4 – 5 : uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket (belum dipotong pajak)