Dyandra Resmi Memulai IIMS Virtual 2021 Phase 2 | dapurpacu.id

Dyandra Resmi Memulai IIMS Virtual 2021 Phase 2


DAPURPACU – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual Phase 2 resmi dimulai pada Kamis (18/3) kemarin. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo didapuk membuka even tersebut.

Dalam sambutannya, CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama mengatakan, di tahap kedua IIMS Virtual ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan industri otomotif nasional, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Dyandra Promosindo tetap konsisten menyelenggarakan pameran otomotif untuk menciptakan peluang secara maksimal agar berpengaruh luas kepada seluruh stakeholders industri otomotif,” ujar Lilik.

“IIMS Virtual Phase 1 telah berhasil diselenggarakan dan kini IIMS Virtual Phase 2 dapat dibuka karena dukungan berbagai pihak,” tambahnya.

IIMS Virtual Phase 2 digelar sampai dengan 4 April mendatang, dan pengunjung hanya cukup mengunjungi website resmi https://indonesianmotorshow.com/, tanpa dipungut biaya apapun.

Di tahap ini diikuti 11 brand roda empat seperti BMW, DFSK, Honda, KIA, Mazda, MG, Mini, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Untuk roda 2 meliputi Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

Baca juga:  IAM Gelar Kompetisi Modifikasi Mobil di IIMS Hybrid 2021

Berbagai merek aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan lain-lainnya juga turut meramaikan even kali ini.

Salah satu program unggulan IIMS Virtual Phase 2 yakni, Test Drive & Test Ride yang akan diselenggarakan di Senayan Park (SPARK), Jakarta. Program ini disajikan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mencoba mobil atau sepeda motor yang diidamkannya.

Untuk bisa mengikutinya, dapat melakukan registrasi melalui laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride dan dapat mengatur tanggal dan unit yang dipilih.

Pelaksanaan dari program tersebut berlangsung mulai hari ini, Jumat (19/3) sampai dengan pameran berakhir. [dp/MTH]