Kumpulan Klub Mobil ini Gelar Donor Darah dan Uji Emisi | dapurpacu.id

Kumpulan Klub Mobil ini Gelar Donor Darah dan Uji Emisi


DAPURPACU – Silaturahmi Lintas Member Otomotif (Salam Otomotif) menggelar kegiatan sosial sekaligus melakukan uji emisi gratis, yang digawangi Lautan Berlian Utama Jembatan Lima.

Dalam aksinya, kumpulan beberapa komunitas dan klub mobil itu melaksanakan donor darah dan uji emisi tersebut di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, akhir pekan lalu (21/3).

“Salam Otomotif bersama dengan rekan-rekan komunitas yang berada di wilayah Jabodetabek punya visi dan misi yang sama dalam berkegiatan sosial dalam membantu sesama,” kata Rian Marianto, Ketua Pelaksana.

Perwakilan dari Serena Indonesia Community ini menambahkan, dalam aksi ini mendapat dukungan salah satu dealer Mitsubishi untuk melaksanakan uji emisi.

Sementara untuk donor darah, pihaknya menggaet Palang Merah Indonesia dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat tentunya.

Selama aksi berlangsung, Salam Otomotif berhasil mengumpulkan 75 peserta pendonor darah dengan jumlah pendonor yang lolos screening PMI sebanyak 50 peserta.

Sedangkan untuk uji emisi, sebanyak 20 kendaraan melakukannya yang didukung peralatan yang lengkap dari dealer Lautan Berlian Utama Jembatan Lima.

Sebagai informasi, Salam Otomotif berisikan 12 komunitas dan klub mobil, yaitu SERENITY (Serena Indonesia Community), IMEC (Indonesian Mirage Club) Batavia, SIB (Serana Indonesia Brotherhood), dan Calsic (Calya Sigra Community & Club).

Kemudian ada All New Corolla Cikarang, BEKRAY (Bekasi Raya Community), NEC (Nissan Evalia Community), XMAN (Xenia Mania Club Indonesia), KOMICS (Komunitas Mobil Stiker Indonesia), AXFC (Avanza Xenia Club Indonesia), GCI (Grey Car Indonesia), serta TCI (Touring Car Indonesia). [dp/MTH]