NGK Indonesia Luncurkan Busi Upgrade OEM Untuk Kendaraan Toyota | dapurpacu.id

NGK Indonesia Luncurkan Busi Upgrade OEM Untuk Kendaraan Toyota


DAPURPACU – NGK Busi Indonesia meluncurkan lagi varian produk ‘eksklusif’ untuk para pengguna mobil Toyota. Dinamakan NGK Laser Iridium – Genuine Performance Upgrade (GPU), busi ini tersedia untuk semua tipe mobil Toyota.

Diperuntukkan khusus mobil Toyota bertipe NR-Engine, NGK Indonesia menyebutkan bahwa busi ini dapat dikatakan sebagai produk premium karena menggunakan dua material berbeda dalam satu busi.

Menurut GM Sales & Marketing NGK Busi, Takashi Shimizu, produk busi baru ini sangat istimewa karena dirancang khusus agar kompatibel dengan lini model Toyota bermesin NR.

NGK Laser Iridium diperuntukan bagi kendaraan Toyota bermesin NR.

“NGK Laser Iridium merupakan hasil pengembangan teknologi melalui riset maraton untuk bersinergi dengan mesin mobil-mobil Toyota,” ujar Shimizu, disela peluncuran, Rabu (24/3).

Dengan part number ILKAR6B11, Laser Iridium cocok digunakan mulai dari Agya, Avanza, Sienta, Yaris, Rush, hingga Sienta dan lain-lainnya.

NGK Laser Iridium juga bisa dipasangkan pada beberapa model Daihatsu yang juga menggunakan mesin tipe NR, seperti Ayla, Xenia, Sigra dan Terios.

Technical Support Product Knowledge NGK Busi Indonesia, Diko Oktaviano menuturkan, hadirnya produk ini untuk memberikan pilihan lebih luas pada busi NGK dan butuh sensasi berkendara berbeda.

NGK Laser Iridium dijual per set berisikan 4 busi dan satuan, mulai dari harga Rp180 ribu.

Menurutnya, berkat penggunaan kombinasi material Platinum dan Iridium di kedua elektrodanya, diklaim masa pakai busi tersebut lebih lama.

“Kami ingin menambahkan pilihan lineup produk yang lebih luas kepada end-users yang menginginkan busi yang berkualitas tinggi dan terbaik di kelasnya,” tambahnya.

Produk busi NGK terbaru ini dikemas dalam packaging khusus yang baru dan pertama kali diterapkan pada NGK Laser Iridium. Busi ini diklaim berbeda dengan busi OEM karena mendapat upgrade tersendiri.

Harga 1 set Laser Iridium (4 buah) dibanderol Rp720.000 sampai Rp800.000, sementara untuk harga per buah adalah Rp180.000 hingga Rp200.000. [dp/MTH]