Auto2000 Siap Layani Pemilik Mobil Toyota Terdampak Recall | dapurpacu.id

Auto2000 Siap Layani Pemilik Mobil Toyota Terdampak Recall


DAPURPACU – Sejalan program special service campaign (SSC) yang tengah dijalan oleh PT Toyota Astra Motor, Auto2000 juga menggelar program untuk model-model yang terimbas dari penarikan (recall) itu.

Seperti diketahui, beberapa lini model Toyota dengan tahun produksi direntang tahun 2017 – 2019 terdeteksi mengalami masalah pada komponen pompa bahan bakarnya (fuel pump).

Produk-produk itu diantaranya Alphard (2017-2019), C-HR (2018-2019), Corolla (2019), Camry (2019), Voxy (2018-2019), Innova (2018-2019), Fortuner (2018-2019), Hilux (2019), serta Avanza dan Rush (2017-2019).

Sementara khusus bagi pemilik Hilux dengan tahun produksi antara Juni sampai dengan Desember 2018, juga diminta untuk melakukan pengecekan brake booster.

Disebukan bahwa Auto2000 menyarankan kepada pemilik mobil Toyota yang masuk dalam program itu, untuk segera mendatangi seluruh bengkel resmi, dengan terlebih dahulu melakukan booking.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, mengajak pemilik mobil Toyota untuk segera mengecek apakah nomor rangka mobil Toyota yang dimiliki masuk ke dalam program recall.

Baca juga:  Auto2000 Daan Mogot Raih Penghargaan Tempat Uji Emisi Terbaik

“Hal itu demi menjaga kenyamanan dan keamanan Autofamily selama berkendara di jalan,” tambah Imansyah, dalam siaran resminya, Rabu (24/3) lalu.

“Bila memang mobil yang dimiliki termasuk dalam program ini, maka Auto2000 siap membantu AutoFamily. Chat via WA Tasia untuk booking service,” pungkasnya.

Untuk memastikannya, AutoFamily dapat menghubungi call center Auto2000 di 1-500-898 atau menghubungi bengkel Auto2000 terdekat untuk pengecekannya.

Anda juga bisa kunjungi website resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id/ssc untuk melakukan pengecekan dengan memasukan nomor rangka dan selanjutnya akan muncul informasi apakah kendaraannya masuk dalam program Recall. [dp/MTH]