TAC Charity Camp, Gelar Aksi Sosial dan Camcer Seru | dapurpacu.id

TAC Charity Camp, Gelar Aksi Sosial dan Camcer Seru


DAPURPACU – Para member Toyota Agya Club (TAC) menggelar temu kangen yang dikemas dalam acara TAC Charity Camp 2021, pada akhir pekan lalu (27-28/3), di Pondok Kapilih Pancawati, Caringin, Bogor.

Dengan mengusung tema ‘All About Family’, kegiatan ini dilakukan di area terbuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mendukung program pemerintah di masa pandemi ini.

“Usai vakum kegiatan selama 1 tahun tanpa diisi acara apapun, para ember tetap antusias mengikuti acara tersebut,” kata Ketua Umum TAC, Andi Nazmussaqib.

Pada TAC Charity Camp ini, anggota membagikan donasi kepada anak-anak yatim di sekitar lokasi perkemahan.

Sekitar 30 anggota TAC turut berpartisipasi dalam acara itu. Ragam item acara dilaksanakan guna memeriahkan kegiatan tersebut, salah satunya adalah penyerahan donasi.

Di sini, TAC menyerahkan donasi kepada 11 anak yatim yang ada di sekitar lokasi perkemahan. Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dari para sponsor.

Andi berharap agar kegiatan sosial seperti yang dilakukan ini bisa dilaksanakan secara rutin ke depannya, dengan konsep yang berbeda tentunya.

“Terimakasih kepada seluruh member yang telah berpartisipasi dan semua pihak yang telah mendukung event TAC Charity Camp,” pungkasnya. [dp/MTH]