Perluas Jaringan, MG Buah Batu Bandung Resmi Beroperasi | dapurpacu.id

Perluas Jaringan, MG Buah Batu Bandung Resmi Beroperasi

MG Motor Indonesia resmi mengoperasikan dealer ke-14 di wilayah Buah Batu, Bandung.

DAPURPACU – Memasuki tahun keduanya di Indonesia, MG Motor Indonesia (MMI) berupaya untuk memperluas jaringan demi kemudahan kepada konsumen mendapatkan layanan purna jual.

Hal itu dibuktikan dengan dioperasikannya outlet baru di wilayah Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Bekerja sama dengan Andalan Motors Group, MG Buah Batu menjadi outlet flagship dan terbesar.

Diresmikannya outlet ini menjadi jaringan resmi MG yang ketiga dari kemitraan dengan perusahaan tersebut, setelah sebelumnya telah diresmikan dealer MG di Samanhudi dan Pondok Indah, Jakarta.

Rendi Radito, Sales and Network Director MMI, mengakui atas dasar kepercayaan mitra dealer dan juga pelanggan menjadi hal penting bagi pihaknya untuk memastikan keberlangsungan merek tersebut di Indonesia.

MG Buah Batu menyediakan fasilitas 3S, untuk memudahkan akses konsumen MG dalam kepemilikan kendaraan.

“Oleh karena itu, kami melihat pentingnya menemui langsung para konsumen di Bandung agar menciptakan hubungan yang lebih dekat dan erat,” ujar Rendi.

“Melihat potensi area Buah Batu dan pengalaman Andalan dalam mengolah area Jawa Barat, kami yakin kehadiran MG mampu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya area Bandung dan sekitarnya,” tambahnya.

Baca juga:  Mazda Indonesia Perkuat Jaringan di Ibu kota

MG Buah Batu berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, dengan layanan 3S (sales, service, sparepart). Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2.

Dua model andalan MG yaitu ZS dan HS terpanjang di ruang pamer, sementara di area bengkel tersedia 7 stall sekaligus dengan kapasitas 14 unit per hari.

Area bengkel MG Buah Batu mampu melayani 14 unit dalam sehari.

Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor Group menuturkan, rekam jejak MG di dunia otomotif global menjadi alasan utama Andalan memberi kepercayaan yang tinggi untuk berinvestasi dan terus mengembangkan jaringan outlet MG di Tanah Air.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengembangkan merek MG di Indonesia. Kami optimis tahun 2021 akan lebih banyak kesuksesan yang kami cetak,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini MG Motor Indonesia telah berkolaborasi dengan tujuh mitra dealer dan lima perusahaan pembiayaan untuk memudahkan masyarakat terhadap produk MG.

Baca juga:  MG Indonesia Siap Cek Kondisi Mobil Konsumennya Gratis!

Total sudah ada 14 outlet resmi yang siap melayani para pelanggannya dari Medan hingga Manado. Hingga Februari 2021, MG telah mencatatkan penjualan lebih dari 450 unit ZS dan HS. [dp/MTH]