Resmi, IIMS Hybrid Digelar di JIExpo Kemayoran Bulan ini | dapurpacu.id

Resmi, IIMS Hybrid Digelar di JIExpo Kemayoran Bulan ini

IIMS Hybrid 2021 dijadwalkan dibuka oleh dua Menteri Republik Indonesia.

DAPURPACU – Dyandra Promosindo mengumumkan bakal melaksanakan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) secara hybrid, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15 – 25 April 2021.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengklaim bahwa usaha dan komitmennya selama ini telah mencapai titik akhir, kulminasi gelaran IIMS dapat dinikmati pengunjung pada bulan ini.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Kohen ini mengaku dibutuhkan proses persiapan yang panjang hingga dapat terselenggaranya IIMS Hybrid tersebut di bulan ini.

“Kami terus menyesuaikan waktu yang paling kondusif untuk melaksanakan pameran secara offline di era new normal ini, sekaligus ijin dari regulator,” ujarnya, disela penutupan IIMS Virtual Phase 2, Minggu (4/4).

Pembatasan kapasitas pengunjung offline, tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan. Tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audience untuk menikmati pameran IIMS.

Baca juga:  Honda Rebel Hadirkan Warna Baru

Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak pada IIMS Hybrid tersebut.

Menurut Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021, dengan konsep Hybrid itu menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik.

Tak hanya itu, para peserta dari merek mobil, sepeda motor dan juga aftermarket diharapkan mendapatkan benefit melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi.

“Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE,” tambahnya.

“Ini adalah historical event, dimana kami dapat menggelar pameran pertama kali di tahun ini melalui kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah,” sambung Kohen.

Dia berharap momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadhan, tetap menjadi momen yang baik untuk penjualan. Biasanya, lanjut Kohen, lebaran jadi momentum bagi masyarakat untuk membeli mobil baru.

Baca juga:  Hadiah Honda Brio Untuk Pengunjung Beruntung di IIMS Hybrid 2021

“Momentum relaksasi PPnBM dari pemerintah kami harap jadi stimulus masyarakat membeli mobil baru, sehingga berdampak pada penjualan APM dalam gelaran IIMS Hybrid,” pungkasnya. [dp/MTH]