Rayakan HUT ke-45, ini 'hadiah' Bridgestone Indonesia Buat Konsumen | dapurpacu.id

Rayakan HUT ke-45, ini ‘hadiah’ Bridgestone Indonesia Buat Konsumen

Bridgestone Indonesia siap merayakan hari jadinya yang ke-45 pada tahun ini.

DAPURPACU – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) tengah bersiap merayakan hari jadi perusahaan yang ke-45 pada tahun ini. Eksistensi terus ditunjukan melalui ragam produk ban yang dipasarkan.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia mengatakan, selama 45 tahun ini Bridgestone terus mempertahankan kontrbusinya dalam memenuhi produk ban sesuai kebutuhan.

“Kami patut berbangga karena hingga hari ini rangkaian ban Bridgestone masih menjadi salah satu pemimpin pasar, khususnya di segmen ban penumpang di Indonesia,” kata Asaoka, dalam siaran resminya, Senin.

Berawal dari mengoperasikan 1 pabrik di Bekasi yang diresmikan pada 1976, sampai kini Bridgestone Indonesia telah memiliki 2 pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, dan menyerap lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Tiap pembelian tipe Potenza dan Turanza T005A, diberikan merchandise spesial bertema hari jadi ke-45 tahun Bridgestone Indonesia.

Kedua pabrik memproduksi ban penumpang serta komersil untuk bis dan truk, yang tidak hanya dipasarkan untuk pasar domestik tetapi juga ekspor.

Di Indonesia, produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melalui distributor di lebih dari 300 jaringan retail resmi, seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Adapun rangkaian ban Bridgestone untuk mobil penumpang meliputi Turanza T005A dan Potenza. Ban ini menawarkan kenyamanan dan performa maksimal saat berkendara.

Sebagai bentuk apresiasi di momen spesial ini, Bridgestone Indonesia bakal memberikan merchandise bertema hari jadi ke-45 tahun, tiap pembelian dua tipe ban tersebut.

Penawaran ini berlaku setiap pembelian di seluruh jaringan resmi Bridgestone di seluruh Indonesia. [dp/MTH]